Breaking News:

Berita Sragen

Jalan Sempit, Mobil Berpenumpang Satu Keluarga di Gondang Sragen Terjun ke Sungai

Mobil Xenia terperosok ke sungai setelah  bersimpangan dengan kendaraan lain di tanjakan Jalan Tempel-Ngaliyan, Desa Srimulyo, Gondang, Sragen

Istimewa
Kondisi mobil korban keluarga asal Dukuh Toyogo, RT 05, Desa Sambungmacn, Kecamatan Sambungmacan, Sragen mengalami ringsek parah 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Mobil Xenia terperosok ke sungai setelah  bersimpangan dengan kendaraan lain di tanjakan Jalan Tempel-Ngaliyan, Desa Srimulyo, Gondang, Sragen.

Mobil yang dikendarai Sutarno (42) tersebut membawa satu keluarga terdiri atas satu istri dan dua anak laki-laki.

Pengendara kendaraan roda empat tersebut diduga menepi terlalu ke kiri karena adanya kendaraan lain dari arah berlawanan. Sehingga mengakibatkan mobil mundur dan jatuh ke sungai.

Kecelakaan tersebut bermula ketika Mobil Daihatsu Xenia bernopol AE-1493-KR berjalan dari arah barat ke timur, sedangkan kendaraan tak dikenal berjalan dari arah timur ke barat.

"Setelah dekat dengan TKP, mobil korban bermaksud menepi kekiri atau utara untuk memberi jalan kepada kendaraan tak dikenal untuk melintas," kata Kanit Laka Satlantas Polres Sragen IPDA Irwan Marviyanto ketika dikonfirmasi Tribunjateng.com.

Karena mobil terlalu kekiri sewaktu menepi, akhirnya terperosok ke sungai dan terjadilah laka lantas. Irwan membenarkan jalan tersebut sempit sehingga jika berpapasan harus sangat berhati-hati.

Foto yang diperoleh Tribunjateng.com jalan desa tersebut tidak terdapat talud jalan ataupun pembatas jalan. Akibat mobil terperosok ini, mobil korban mengalami ringsek di seluruh bagian.

Beruntung, meskipun mobil ringsek parah, keluarga asal Dukuh Toyogo, RT 05, Desa Sambungmacan, Kecamatan Sambungmacan, Sragen hanya mengalami luka-luka lecet dan tidak ada korban jiwa.

"Kondisi pengemudi alhamdulillah sehat. Ada satu balita juga alhamdulillah hanya mengalami luka lecet sedikit dibagian dahi, sadar dan rawat jalan," kata Irwan.

Korban ialah Wuryanti (38) istri korban serta dua anak korban Jibril Ilham (14) dan Abbad (1) laki-laki yang mengalami luka-luka dan rawat jalan. (uti)

Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved