Breaking News:

Berita Sragen

Joko Sutopo Ditemukan Tewas Penuh Luka di Bengkel Sragen

Joko Sutopo warga Kampung Cantel Wetan, RT 02, RW 11, Kelurahan Sragen Tengah, Sragen ditemukan meninggal dunia dengan sejumlah luka

ISTIMEWA
Tim dari PMI Sragen ketika mengevakuasi jenazah Joko Sutopo warga Kampung Cantel Wetan, RT 02, RW 11, Kelurahan Sragen Tengah, Sragen 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Joko Sutopo warga Kampung Cantel Wetan, RT 02, RW 11, Kelurahan Sragen Tengah, Sragen ditemukan meninggal dunia dengan sejumlah luka di sekujur tubuh, Senin (5/4/2021).

Almarhum diketahui meninggal dunia seusai sang rekan yang akan membuka bengkel yang berada di depan kamar korban mencurigai korban belum bangun hingga pukul 09.00 WIB.

"Ada sua saksi yang akan membuka bengkel ban, melihat lampu penerangan milik kamar korban yang berada di belakang bengkel ban masih menyala."

"Kemudian mereka ke kamar korban yang berada di belakang bengkel ban.

Saat itu pintu kamar dalam kedaan tertutup dan mereka berusaha memanggil-manggil korban dan mengetuk pintu kamar," terang Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kassubag Humas AKP Suwarso.

Karena tidak segera terbangun, keduanya masuk ke kamar korban yang tidak dalam keadaan terkunci.

Kepala korban berada disebelah barat sedangkan kaki di sebelah timur dengan posisi miring menghadap selatan.

Karena tidak segera menjawab ataupun bergerak mereka menggerakkan korban dan mendapati korban dengan sejumlah luka di sekujur tubuh.

Atas kejadian tersebut mereka melaporkan ke pihak kepolisian.

Tak selang beberapa lama tim Inafis Polres Sragen, tim medis Puskesmas Sragen Kota, tim Medis RSUD Sragen serta tim Opsnal Polres Sragen membawa jenazah ke RSUD Sragen untuk dilakukan pemeriksaan.

Halaman
12
Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved