Breaking News:

Berita Regional

Kakek HW Terlalu Bersemangat di Ranjang Bersama PSK, Mendadak Kejang dan Meninggal

HW, seorang kakek berusia 72 tahun tewas setelah bercinta dengan kekasihnya M (45) di sebuah kamar kosa-kosan di bekas lokalisasi Tanjung Batu Merah,

tribunnews.com
ILUSTRASI jenazah mr X 

TRIBUNJATENG.COM, AMBON - HW, seorang kakek berusia 72 tahun tewas setelah bercinta dengan kekasihnya M (45) di sebuah kamar kosa-kosan di bekas lokalisasi Tanjung Batu Merah, Ambon.

Korban yang baru saja kencan dengan kekasihnya itu sempat mengalami kejang-kejang sebelum akhirnya tewas di atas ranjang.

Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Ipda Isack Leatemia mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (3/4/2021).

"Kejadiannya itu pukul 10.00 WIT di kamar penginapan Cendana, di kompleks bekas lokalisasi Tanjung Batu Merah," kata Isack kepada Kompas.com, Senin (5/4/2021).

Isack menuturkan, dari keterangan yang didapat, M mengakui sempat melayani kakek HW saat sang kakek menemuinya dan meminta untuk berkencan.

Namun, setelah kencan, kakek HW langsung mengalami kejang-kejang.

Saat itu kepada M, kakek HW mengaku pusing dan tidak bisa melihat apa-apa.

Tak lama kemudian korban langsung tak bergerak lagi.

Menurut Isack, saat mengetahui kakek HW sudah tidak bergerak lagi, M seketika panik.

"Dia lalu berlari memanggil seorang saudaranya di sebelah kamar dan memberitahukan ke penjaga kosa-kosan, setelah itu kasusnya dilaporkan ke polisi," kata dia.

Halaman
12
Editor: galih permadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved