Breaking News:

Berita Pati

Pesan Bupati Pati saat Tinjau Pembelajaran Tatap Muka: Setelah Pulang Jangan Kemana-mana

Bupati Pati Haryanto meninjau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMPN 3 Pati dan SMAN 1 Pati, Senin (5/4/2021)

TribunJateng.com/Mazka Hauzan Naufal
Bupati Pati Haryanto saat meninjau uji coba pembelajaran tatap muka di SMAN 1 Pati, Senin (5/4/2021). 

Pesan Bupati Pati saat Tinjau Pembelajaran Tatap Muka: Setelah Pulang Jangan Kemana-mana

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Bupati Pati Haryanto meninjau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMPN 3 Pati dan SMAN 1 Pati, Senin (5/4/2021).

Dalam peninjauan ini, ia didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pati Winarto dan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III Jawa Tengah Sunoto.

Untuk diketahui, di Kabupaten Pati terdapat empat sekolah yang ditunjuk untuk melaksanakan uji coba PTM, yakni SMPN 3 Pati, SMAN 1 Pati, SMKN 1 Pati, dan MAN 1 Pati.

Haryanto mengatakan, dirinya ingin melihat langsung proses pelaksanaan PTM dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

"Alhamdulillah saya melihat langsung dan penerapan protokol kesehatannya sudah sangat baik. Semoga kepala sekolah dan guru-guru selalu memantau anak-anak tersebut," ujar dia.

Menurut Haryanto, pemantauan harus dilakukan mulai ketika anak-anak berangkat ke sekolah, saat proses pembelajaran, sampai saat pulang sekolah. 

Dia berharap, para pelajar juga bisa diantar-jemput.

"Jangan sampai ketika pulang sekolah nanti malah ke mana-mana. Itu yang sangat dikhawatirkan. Sebab bisa saja tempat yang dikunjungi anak terdampak virus corona," kata dia.

Haryanto menyebut, pihaknya akan melakukan evaluasi PTM setelah dua pekan berjalan. 

Halaman
12
Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved