Breaking News:

Bunuh Diri

Tim SAR Bungkus Mayat Korban Jembatan Merah Banyumas

Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil temukan warga yang menceburkan diri di jembatan merah Sungai Serayu Desa Patikraja.

Istimewa
Tim SAR Gabungan saat mengevaluasi warga yang menceburkan diri di jembatan merah diduga karena bunuh diri, di Sungai Serayu Desa Patikraja Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas, pada Senin (5/4/2021).  

Penulis: Permata Putra Sejati 

TRIBUNJATEG.COM, BANYUMAS - Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil temukan warga yang menceburkan diri di jembatan merah Sungai Serayu Desa Patikraja Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas.

Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, pada Senin (5/4/2021) sekira pukul 04.30 WIB tepatnya di pintu air Bendung Gerak Serayu. 

"Korban ditemukan kurang lebih berjarak dari lokasi kejadian 5 kilometer dari lokasi kejadian dan langsung dibawa ke RSUD Margono Banyumas untuk penangan lebih lanjut," ujar Kepala Kantor Pos SAR Cilacap, I Nyoman Sidakarya, kepada Tribunbanyumas.com.

Dengan ditemukannya korban secara resmi untuk Operasi SAR di tutup dan semua unsur dikembalikan ke kesatuannya masing-masing.

Korban adalah bernama Sirwanto (60) Warga Sawangan RT 04 RW 01, Wlahar Kulon Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas

Korban sebelumnya dikabarkan tenggelam Pada Sabtu (3/4/2021) pukul 09.00 WIB. 

Unsur SAR Gabunagan terdiri Basarnas Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, Polsek Patikraja, Koramil Patikraja, Bpbd Banyumas, Tagana Banyumas, PMI, Rapi, SAR Banyumas, Faji Banyumas

Kemudian ada pula dari Pramuka Peduli, Bagana, Mdmc, Cilacap Rescue, Linmas, Pemuda Pancasila, Ubaloka Kebumen, Gertaks Kebumen, SAR MTA dan Warga Sekitar. 

DISCLAIMER: Berita atau artikel ini tidak bertujuan menginspirasi tindakan bunuh diri.

Pembaca yang merasa memerlukan layanan konsultasi masalah kejiwaan, terlebih pernah terbersit keinginan melakukan percobaan bunuh diri, jangan ragu bercerita, konsultasi atau memeriksakan diri ke psikiater di rumah sakit yang memiliki fasilitas layanan kesehatan jiwa.

Berbagai saluran telah tersedia bagi pembaca untuk menghindari tindakan bunuh diri.

Bisa menghubungi RSJ Amino Gondohutomo Semarang telp (024) 6722565 atau RSJ Prof Dr Soerojo Magelang telp (0293) 363601.

Penulis: Permata Putra Sejati
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved