Breaking News:

UIN Walisongo Semarang

UIN Walisongo Semarang Tegaskan Jadi Kampus Moderasi Beragama

Kami gembira atas hadirnya para kiai dan masyayih yang berkiprah di masyarakat. Relasi Pondok Pesantren dan Perguruan Tinggi adalah suatu yang niscaya

IST
Halaqah Cinta Tanah Air seri ke-4 di UIN Walisongo Semarang, Minggu (4/3/2021) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang, Jawa Tengah menjadi tuan rumah dalam pertemuan Forum Cinta Tanah Air seri ke-4.

Kegiatan yang dihadiri para tokoh kiai pesantren, akademisi dan umara tersebut digelar di rektorat baru Kampus 3 Lantai 4, Minggu (4/3/2021). Walisongo.ac.id

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya KH Munif Zuhri, Gus Zaim Maksum, Habib Jafar Al Musawa, Habib Ja’far Al Munawar, dan lainnya.

Dari kalangan umara, hadir Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Panglima Kodam IV Mayor Jenderal Rudianto, Kapolda Jawa Tengah.

Pihak akademisi hadir antara lain Rektor UIN Walisongo Prof Imam Taufiq, Rektor Unnes Prof Fathur Rokhman, Wakil Rektor Undip Prof Budi Setiyono dan lainnya.

Hadir juga juru bicara Menteri Kelautan dan Perikanan RI Wahyu Muryadi.

Dalam sambutannya, Rektor UIN Walisongo Prof Imam Taufiq menyampaikan selamat datang kepada para peserta di gedung baru UIN Walisongo.

Ia menyebut UIN Walisongo telah menegaskan diri sebagai kampus moderasi beragama.

UIN Walisongo juga terus berkomitmen untuk terus memberi kontribusi kepada masyarakat.

“Di tengah Dies Natalis yang ke 51, kami gembira atas hadirnya para kiai dan masyayih yang berkiprah di masyarakat. Relasi Pondok Pesantren dan Perguruan Tinggi adalah suatu yang niscaya, apalagi UIN Walisongo, para dosennya banyak lulusan pondok, mahasiswanya juga dari santri dari pondok,” kata Rektor memberi ucapan selamat datang.

Halaman
12
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved