Breaking News:

Unsoed Purwokerto

2 Mahasiswi FEB Unsoed Purwokerto Raih Gelar Sarjana dari Teikyo University Jepang

Mahasiswi Kelas Internasional Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Jenderal Soedirman (UNSOED) Purwokerto menyelesaikan program Double Degree

IST
Utari & Windy mahasiswi Unsoed Purwokerto bersama Direktur TAEP 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Dua mahasiswi Kelas Internasional Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto berhasil menyelesaikan program Double Degree di Teikyo University Jepang pada Maret 2021.

Mereka adalah WindyIriani Ratna Fadillah (Prodi IESP Kelas Internasional) dan Utari Siswandari (Prodi Akuntansi Kelas Internasional).

Keduanya meraih gelar Bachelor of Business Administration (BBA) dari Teikyo University melalui skema 2+2, dimana perkuliahan jenjang sarjana ditempuh selama 2 tahun pertama di Unsoed and 2 tahun lainnya di Jepang.

Kerjasama antara UNSOED dengan Teikyo University telah terjalin cukup lama melalui program Teikyo Asia Exchange Program (TAEP).

Windy and Utari mendapatkan beasiswa penuh dari Teikyo University selama studi di Jepang.

Peserta TAEP Mengikuti Wisuda
Peserta TAEP Mengikuti Wisuda (IST)

Adapun beasiswa yang mereka peroleh mencakup Biaya Pendidikan, Asuransi Kesehatan, Biaya Hidup, Biaya Buku, dan juga Tiket Pesawat Pulang-Pergi Indonesia-Jepang.

Setiap tahun FEB Unsoed mendapatkan kuota beasiswa TAEP dari Teikyo University sebanyak 2 orang untukmenempuh program Double Degree. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved