Breaking News:

Unsoed Purwokerto

Keren, 3 Mahasiswa FEB Unsoed Purwokerto Lulus dari Takamatsu University Jepang

3 orang mahasiswa Kelas Internasional FEB UNSOED berhasil lulus dan meraih gelar Bachelor of Business Administration (BBA) dari Takamatsu University.

IST
Tiga mahasiswa Kelas Internasional FEB Unsoed berhasil lulus dan meraih gelar Bachelor of Business Administration (BBA) dari Takamatsu University 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Kerjasama pendidikan antara Kelas Internasional Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto dengan Takamatsu University Jepang telah terjalin lama.

Program Double Degree adalah salah satu bentuk kerjasama yang dijalankan oleh kedua Universitas.

Pada bulan Maret 2021, tiga mahasiswa Kelas Internasional FEB Unsoed berhasil lulus dan meraih gelar Bachelor of Business Administration (BBA) dari Takamatsu University.

Mereka adalah Sofha Fauziah (Prodi Manajemen Kelas Internasional), Fadila Putri Ananti (Prodi Akuntansi Kelas Internasional), dan Khanamaisyah (Prodi Bisnis Internasional).

Skema pendidikan  yang mereka tempuh adalah 2+2 dimana perkuliahan jenjang sarjana ditempuh selama 2 tahun pertama di UNSOED dan 2 tahun lain di Jepang.

Selama kuliah di Jepang, ketiganya juga memperoleh kesempatan untuk melakukan Internship (magang kerja) di berbagai institusi mitra Takamatsu University.

Bersama para dosen Takamatsu University
Bersama para dosen Takamatsu University (IST)

Program Internship tersebut merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kurikulum pendidikan yang dijalankan oleh Takamatsu University.

Ketiganya merasa senang mendapatkan kesempatan untuk menempuh pendidikan di negeri Sakura.

Mereka mendapatkan berbagai pengalaman baik di bidang akademik maupun softskill yang akan sangat bermanfaat di dunia kerja nantinya. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved