Breaking News:

Berita Artis

Apakah Hotma Sitompul Khawatir dengan Curhatan Saya? Tanya Desiree Soal Pakai 3 Tim Pengacara

Ibunda penyanyi Bams eks Samsons, Desiree Tarigan, mempertanyakan tindakan Hotma Sitompoel menggunakan tiga kelompok pengacara untuk melawannya.

Youtube
Hotman Paris jadi pengacara Desiree Tarigan dalam kasus perceraian dengan Hotma Sitompul 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Ibunda penyanyi Bams eks Samsons, Desiree Tarigan, mempertanyakan tindakan Hotma Sitompoel menggunakan tiga kelompok pengacara untuk melawannya.

Seperti diketahui, Hotma Sitompoel menggunakan jasa tim pengacara Muara Karta, tim pengacara Partahi Sihombing, dan tim pengacara Dion Y Pongko untuk mengurus permasalahan keluarganya.

"Apakah Dr Hotma Sitompoel, SH, M Hum sangat khawatir terhadap curhatan dari saya?

Sehingga melibatkan tiga kelompok pengacara untuk melawan istrinya terutama di media massa?" kata Desiree Tarigan saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021).

Desiree Tarigan menganggap tudingan dari Hotma Sitompoel selama ini semata-mata hanya upayanya untuk melindungi diri setelah terpojokkan oleh pemberitaan sebelumnya.

"Tuduhan fiktif dinyatakan Hotma terpojok dan mencoba menolong dirinya setelah dihujat di mana-mana.

Sehingga sengaja dibuat berita fitnah ini untuk mengalihkan masyarakat," kata Desiree.

Desiree Tarigan mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk membuat laporan terhadap Hotma Sitompoel.

Hotma Sitompul dilaporkan atas dugaan atas pelanggaran Pasal 310 KUHP (Pencemaran Nama Baik), Pasal 311 KUHP (Fitnah) dan Pasal 27 Ayat 3 UU ITE (Penyebarluasan Informasi Elektronik Yang Berisikan Pencemaran Nama Baik Dan Fitnah).

Selain itu, Hotma Sitompoel juga dilaporkan atas dugaan pelanggaran Pasal 167 KUHP jo. Pasal 385 KUHP (Penyerobotan lahan).(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Desiree Tarigan Pertanyakan Tindakan Hotma Sitompoel Gunakan 3 Tim Pengacara untuk Melawannya"

Editor: galih permadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved