Berita Regional

Inilah Sosok Sierra Istri Siri Prof Muradi Pejabat BUMN: Didekati Saat Jadi Pemandu Lagu

Kasus dugaan hubungan gelap atau pernikahan siri model Eri Setyowati alias Sierra dengan pejabat BUMN Prof M menjadi sorotan publik.

Editor: galih permadi
(kolase/instagram)
Model Era Setyowati atau akrab disapa Sierra mulai membuka keinginannya terhadap Prof M, lelaki yang disebutnya telah menikahi hingga memiliki anak. 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Kasus dugaan hubungan gelap atau pernikahan siri model Eri Setyowati alias Sierra dengan pejabat BUMN Prof M menjadi sorotan publik.

Tentu banyak sekali warganet yang penasaran, bagaimana Prof M bisa kenal dengan Eri Setyowati alias Sierra ini sampai muncul dugaan pernikahan siri.

Kuasa hukum Sierra, Razman Arif Nasution menceritakan kalau kliennya bertemu dengan Prof M di tempat pekerjaannya.

"Jadi, Sierra ini memang bekerja sebagai pemandu lagu di salah satu tempat karaoke elit.

Dia bertemu Prof M di tempat itu disaat Era bekerja di tahun 2016," kata Razman Arif Nasution dalam jumpa persnya di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (7/4/2021).

Setelah berkenalan di tempat karaoke dimana Era bekerja, wanita berusia 29 tahun itu didekati oleh Prof M sampai akhirnya mereka berpacaran.

"Jadi pas ketemu dibujuk dan dipacari. Versi Era dinikahi (siri) begitu saja di tahun 2018," ucapnya.

"Bahkan hubungan pernikahan siri mereka sampai memiliki anak," tambahnya.

Saat dinikahi siri, Razman mengungkapkan kalau Era mengetahui Prof M sudah memiliki istri dan anak. Namun, karena bujukannya, mereka pun tetap menikah siri.

Diakui Razman, menurut keterangan kliennya yang merupakan Miss Landscape Internasional 2009 itu, Prof M berubah setelah istri sirinya melahirkan anak mereka.

"Kenapa setelah melahirkan putri kok Prof M anda berubah? Atau mungkin karena istri anda tahu dan kemudian dia ketemu anda dan minta dibantu oleh anda," jelasnya.

"Masa iya? Direndahkan klien saya karena hal itu?," tambahnya.

Razman menyebutkan, pihak Prof M atau Muradi sudah menemuinya yang bahkan siap bertanggungjawab membesarkan anak Eri sampai TK.

"Terus SMP, SMA, sampai kuliah dari mana? Wong dia nggak ada pekerjaan. Dia juga akan mencari nafkah setelah ini," ungkapnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved