Breaking News:

UNS Surakarta

Peringati Dies Natalis ke-45, DWP UNS Gelar Donor Darah

Terima kasih juga kepada Takmir Masjid An -Nuur Perum Dosen UNS Griyan Baru, Baturan dan PMI yang telah bekerja sama dengan DWP UNS

Editor: abduh imanulhaq
IST
Donor darah DWP UNS di Masjid An -Nuur Perum Dosen UNS Griyan Baru, Baturan, Minggu (28/3/2021). 

TRIBUNJATENG.COM,SOLO-Dalam rangka menyemarakkan Dies Natalis ke-45 Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta, Dharma Wanita Persatuan (DWP) UNS menggelar acara donor darah.

Pelaksanaan donor darah tersebut bertempat di Masjid An -Nuur Perum Dosen UNS Griyan Baru, Baturan, Minggu (28/3/2021).

Ketua Panitia A DWP UNS, Indri Sapta Kunta mengatakan, pelaksana donor darah DWP UNS ini bekerja sama dengan takmir Masjid An -Nuur Perum Dosen UNS Griyan Baru, Baturan dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Surakarta.

"Selain dalam rangka Dies Natalis ke-45, Donor Darah ini juga merupakan kegiatan sosial yang rutin digelar oleh DWP UNS. Alhamdulillah, donor darah ini dihadiri oleh perwakilan dari 15 Unsur Pelaksana (UP) DWP UNS. Yang hadir dari DWP UNS 34 orang dan yang lolos screening mendonor darah 13 orang," terang Indri.

Lanjut Indri, karena donor darah ini dilaksanakan di saat pandemi Covid-19, maka pelaksanaannya dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Semoga kegiatan donor darah ini dapat bermanfaat untuk sesama dan bisa membantu menambah persediaan darah yang ada di PMI," imbuhnya.

Ketua DWP UNS, Budhi Wijayanti Jamal Wiwoho yang hadir dalam kegiatan donor darah tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota DWP UNS yang telah mendonorkan darahnya.

Bahkan Budhi Wijayanti Jamal Wiwoho mengaku sangat senang karena dirinya lolos screening sehingga dapat menjadi pendonor.

"Terima kasih juga kepada Takmir Masjid An -Nuur Perum Dosen UNS Griyan Baru, Baturan dan PMI yang telah bekerja sama dengan DWP UNS sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar," ujar Budhi.

Ketua panitia Donor Darah Takmir Masjid An -Nuur Perum Dosen UNS Griyan Baru, Baturan, H. Purwosutanto mengaku senang karena bisa bekerja sama dengan DWP UNS dalam pelaksanaan donor darah.

"Jamaah Masjid An -Nuur Perum Dosen UNS Griyan Baru, Baturan sangat antusias untuk mengikuti kegiatan donor darah ini," tandasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved