Breaking News:

Berita Batang

Tim Gabungan Geledah Rutan Rowobelang Batang

Tim Gabungan dari TNI, Polri dan BNN Kabupaten Batang melakukan penggledahan ke sel tahanan Rutan Klas IIB Rowobelang Batang, Selasa (6/4/2021) malam.

Penulis : Dina Indriani

TRIBUNJATENG.COM,BATANG - Untuk menekan peredaran narkoba di lingkungan Rumah Tahanan, Tim Gabungan dari TNI, Polri dan BNN Kabupaten Batang melakukan penggledahan ke sel tahanan Rutan Klas IIB Rowobelang Batang, Selasa (6/4/2021) malam.

Agar tidak kecolongan,  satu persatu warga binaan digeledah oleh petugas untuk memastikan bahwa tidak ada narkoba atau pun barang yang dilarang disembunyikan.

Kemudian,  petugas juga mengecek semua barang milik para warga binaan di sel tahanan. 

Kepala Rutan Batang Rindra Wardana mengatakan razia dilakukan juga dalam rangka deteksi dini keamanan Rutan serta memastikan bahwa WBP memenuhi tata tertib aturan yang berlaku.

"Kami juga rutin melakukan razia penggledahan, hal ini sebagai upaya deteksi dini keamanan di Rutan, untuk kali ini juga dalam rangka hari bakti pemasyarakatan yang dilakukan secara serentak," tuturnya.

Dikatakannya, dalam razia ini petugas tidak menemukan salah satu jenis narkoba, hanya menemukan kartu domino yang langsung disita oleh petugas.

"Alhamdulillah untuk obat-obatan terlarang tidak ada, untuk barang yang kami sita adalah kartu domino karena memang itu tidak diperbolehkan," pungkasnya.

(*)

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE :

Penulis: dina indriani
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved