Breaking News:

Berita Semarang

IoV Pada Wuling Almaz RS Memudahkan Pemilik Operasikan dari Jarak Jauh Melalui Smartphone

Mengoperasikan dalam gengaman. kemudahan itulah yang tersemat pada SUV asal China yaitu Wuling Almaz RS.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Mengoperasikan dalam gengaman. Kemudahan itulah yang tersemat pada SUV asal China yaitu Wuling Almaz RS.

SUV yang baru saja diluncurkan oleh Wuling Motors Indonesia di Tanah Air pada Senin Senin (29/3) memberikan banyak fitur dan teknologi canggih di varian Wuling Almaz RS.

Teknologi canggih yang sudah disematkan adalah MyWuling+. Pada varian Almas RS, Wuling menambahkan menu terbarunya pada MyWuling +  yakni Internet of Vehicle (IoV).

 IoV memudahkan pemilik Wuling Almaz RS mengoperasikan melalui smartphone.

Training Manager Wuling AJM, Krisna Indar Prihadi menjelaskan Iov memberikan pengalaman baru bagi pengguna Wuling Almaz.

"Mobil saat ini bukan hanya sekedar transportasi. Mobil bisa membuat kita senang berkendara, mobil menjadi seolah asisten kita, dan memudahkan kita," ujarnya saat ditemui di dealer AJM Wuling Jalan Jenderal Sudirman Nomor 299, Rabu (7/4/2021).

Menurutnya, IoV yang tersemat di Wuling Almaz RS membuat mobil dengan manusia lebih terkoneksi dibandingkan dengan produk sebelumnya.

IoV memberikan kemudahan yaitu membuka tutup jendela, pintu, dan bagasi dari jarak jauh melalui smartphone. Selain itu, IoV dapat memudahkan pemilik mobil memanasi, mengecek mesin mobil dari jarak jauh.

"Kita juga bisa menyalakan penyejuk ruangan atau air conditioner (AC) dari jarak jauh yang berfungsi untuk menjaga kondisi suhu kabin mobil jika keadaan udara garasi pengap maupun lembab," jelasnya.

Krisna mengatakan IoV pada Almaz RS berfungsi sepanjang terhubung internet pada head unit Almaz RS.

Halaman
12
Penulis: rahdyan trijoko pamungkas
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved