Breaking News:

Universitas Ivet

LPM Universitas Ivet Semarang Adakan Workshop SPMI dan Pelatihan AMI

Lembaga Penjamin Mutu (LPM) Universitas Ivet menggelar Workshop Penguatan SPMI dan Pelatihan AMI.

IST
Prof Dr Intyas Utami menyampaikan materi dalam kegiatan Workshop SPMI dan Pelatihan AMI di Hotel Gracia, Rabu (7/4/2021) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Lembaga Penjamin Mutu (LPM) Universitas Ivet Semarang menggelar Workshop Penguatan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) dan Pelatihan Audit Mutu Internal (AMI) Berbasis Capaian Standar Mutu Perguruan Tinggi dengan menghadirkan narasumber dari Tim Lembaga Penjamin Mutu LLDIKTI Prof Dr Intyas Utmai di Hotel Grasia Semarang, Rabu (7/4/2021).

Tujuannya meningkatkan kapasitas dosen dalam pematangan standar mutu perguruan tinggi agar sesuai dengan Permendikbud No. 3 tahun 2020 tentang Standar Nasional Pendidikan Tinggi .

"Perlu komitmen kita bersama untuk menjaga mutu SPMI dan AMI dengan baik. Harapannya melalui kegiatan ini akan ada hasil dan capaian dalam pengembangan SPMI terutama pada aspek dokumen IKU dan IKT. Kami mengharapkan dukungan, arahan, dan bimbingan dari pemateri agar terus mengawal proses tahapan ini hingga benar-benar sempurna," ujar Ketua LPM Unisvet, Eko Heri Widiastuti.

Rektor Universitas Ivet Prof Dr Rustono memberikan sambutan sekaligus membuka acara kegiatan Workshop SPMI dan Pelatihan AMI
Rektor Universitas Ivet Prof Dr Rustono memberikan sambutan sekaligus membuka acara kegiatan Workshop SPMI dan Pelatihan AMI (IST)

"SPMI dan AMI sangat penting, sehingga akan terus disempurnakan seiring waktu karena sistem penjaminan mutu ini akan selalu berubah, sesuai dengan perkembangan zaman oleh karena itu perguruan tinggi tidak boleh stagnan karena kalau lalai akan digerus oleh arus perubahan," imbuhnya.

Ketua LPM Unisvet menyampaikan kegiatan ini di laksanakan selama 3 hari mulai dari Rabu, 7 April 2021 sampai Jumat, 9 April 2021.

Hadir seluruh perwakilan dari program studi dan unit di lingkungan Universitas Ivet. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved