Breaking News:

Berita Kudus

Resmi Dilantik Besok, Hartopo Siapk‎an Mutasi Untuk Dorong Kinerja OPD

Plt Bupati Kudus, HM Hartopo akan dilantik sebagai bupati definitif oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, di Semarang, Jumat (9/4/2021) besok. 

Penulis: raka f pujangga | Editor: m nur huda
Tribun Jateng/Raka F Pujangga
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kudus, HM Hartopo saat melakukan sosiaisasi dan bintek Perencanaan dan Penganggaran Responsif Gender (PPRG), di Hotel @Hom, Kamis (8/4/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kudus, HM Hartopo akan dilantik sebagai bupati definitif oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, di Semarang, Jumat (9/4/2021) besok. 

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Setda)  Agus Budi Satrio mengonfirmasi kabar pelantikan tersebut.

"Pelantikannya besok, langsung dilantik Pak Ganjar," ujar dia, Kamis (8/4/2021).

Agus mengatakan, pelantikan itu menyusul turunnya Surat Keputusan (SK) dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) terkait pengangkatan Plt Bupati Kudus HM Hartopo menjadi Bupati Kudus secara definitif. 

"SK-nya sudah turun di provinsi, sehingga yang melantik dan yang mengurusi di provinsi," jelas dia.

Sementara itu, HM Hartopo ‎menyebutkan belum menerima undangan resmi terkait pelantikan itu.

Namun, pihaknya sudah menerima informasi mengenai kabar undangan pelantikannya yang akan diikuti sedikitnya 12 orang, pada Jumat besok.

"Undangan baru diambil, dari Forkopimda ‎lima orang, ditambah Sekda, Pak Asisten, saya dan istri. Jadi tersisa tiga orang untuk keluarga," ujarnya.

Menurutnya, setelah pelantikan pihaknya akan melanjutkan program kerja dan meningkatkan kinerjanya untuk melayani masyarakat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved