Breaking News:

Berita Video

Video Badminton Persahabatan Bupati Karanganyar bersama Tribun Jateng, JBC dan SIWO PWI Jateng

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar mengikuti pertandingan persahabatan bulutangkis dengan wartawan di GOR Nyi Ageng Karang.

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Berikut ini video Bupati Karanganyar badminton lawan Tribun Jateng.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar mengikuti pertandingan persahabatan bulutangkis dengan wartawan di GOR Nyi Ageng Karang Karanganyar pada Sabtu (3/4/2021) sore.

Pemkab Karanganyar menggandeng PBSI dalam pertandingan persahabatan melawan rekan jurnalis/wartawan dari Tribunjateng, SIWO (Seksi Wartawan Olahraga) dan JBC (Jurnalis Badminton Club).

Bupati Karanganyar, Juliyatmono menyampaikan, kegiatan olahraga bersama ini tentu mengesankan.

Bukan sekedar pertandingan bulutangkis saja, melainkan wadah rekreasi bersama. 

"Ini menggembirakan, mengusir Corona supaya imun kuat dan saling menginformasikan dan mewartakan apapun yang kita dapatkan. Mudah-mudahan ini menambah keluarga baru, relasi baru," katanya kepada Tribunjateng.com.

Dia berharap kegiatan ini dapat terus berkelanjutan sebagai hubungan baik antara Pemkab Karanganyar dengan rekan-rekan jurnalis. 

Pemimpin Redaksi Tribunjateng, Erwin Ardian mengungkapkan, pertandingan persahabatan ini dalam rangka silaturahmi bersama dan meningkatkan sinergitas antara jurnalis/wartawan dengan jajaran Pemkab Karanganyar

Lanjutnya, tidak hanya membawa rombongan dari rekan-rekan media saja, para pengusaha yang kebetulan memiliki hobi sama yakni bulutangkis turut ambil bagian. 

"Kita punya hobi yang sama. Hobi badminton, badminton ini bisa menyatukan kita semua. Semoga ini bukan yang pertama. Mungkin event selanjutnya, selain badminton bisa sepakbola dan lainnya," ucapnya. 

Menurutnya, melalui olahraga bersama ini bisa menjadi wadah untuk saling mengenal. Sehingga potensi yang ada di Kabupaten Karanganyar dapat dikabarkan ke daerah lain.

(*)

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE : 

Penulis: Zain Arifin Rochmat
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved