Breaking News:

Berita Viral

Daftar 19 Miliarder Indonesia yang Masuk Orang Terkaya Dunia Versi Forbes

Sejumlah miliarder Indonesia kembali masuk daftar orang terkaya di dunia versi majalah Forbes pada April 2021

TRIBUNNEWS.COM
R Budi dan Michael Hartono 

TRIBUNJATENG.COM - Sejumlah miliarder Indonesia kembali masuk daftar orang terkaya di dunia versi majalah Forbes pada April 2021.

Nama-nama lama, seperti keluarga Hartano pemilik Djarum dan BCA tetap memimpin daftar orang terkaya Indonesia tersebut. Berikut daftar orang terkaya Indonesia menurut Forbes 2021.

Majalah bisnis dan finansial Amerika Serikat Forbes kembali merilis peringkat daftar orang terkaya di dunia pada April 2021

Adapun platform ini ditujukan untuk menyediakan pembaruan berlekanjutan tentang kekayaan bersih dan peringkat setiap individu yang dikonfirmasi oleh Forbes sebagai miliader.

Dari daftar itu, sebanyak 19 orang Indonesia tergabung dalam peringkat sebagai orang terkaya di dunia. Berikut daftar pengusaha yang menjadi orang terkaya di Indonesia:

1. Robert Budi Hartono

Budi Hartono dan adiknya, Michael Bambang Hartono (yang kekayaannya dicantumkan terpisah), adalah dua orang terkaya di Indonesia.

Menurut laporan Forbes, Budi Hartono menjadi orang terkaya Indonesia dengan kekayaan senilai 18,6 miliar dollar AS atau setara dengan Rp 271,15 triliun dan menempati urutan 97 sebagai orang terkaya di dunia.

Dua bersaudara tersebut mendapatkan sebagian besar kekayaan mereka dari investasi mereka di Bank Central Asia (BCA).

Selain itu keluarga Hartono masih menjadi keluarga paling kaya dengan didukung bisnis tembakau atau pembuat rokok kretek terbesar di Indonesia.

Halaman
1234
Editor: muslimah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved