Breaking News:

Liga 1

Inilah Sosok Galih Ndog Ketua Umum Baru Panser Biru PSIS Semarang Gantikan Kepareng Wareng

Galih Eko Putranto atau yang akrab disapa Galih Ndog resmi diangkat sebagai ketua umum Panser Biru periode kepemimpinan 2021-2024.

TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL
Galih Eko Putranto, Ketua umum baru Panser Biru  

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Galih Eko Putranto atau yang akrab disapa Galih Ndog resmi diangkat sebagai ketua umum Panser Biru periode kepemimpinan 2021-2024.

berdasarkan keputusan dalam musyawarah besar (Mubes) Panser Biru untuk memilih ketua umum di Gedung Juang '45, Kota Semarang pada Minggu (11/4/2021). 

Galih Ndog mengalahkan calon ketua umum lainnya yakni Suwanto dengan perolehan 134 suara berbanding 16 suara. 

Dalam kesempatan tersebut turut hadir CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

"Selamat kepada Panser Biru telah sukses menyelenggarakan Mubes 2021 memilih ketua umum baru, selamat bertugas Mas Galih Ndog, semoga amanah dan bisa membawa Panser Biru lebih kreatif, solid, dan kompak dalam mendukung PSIS," tutur Yoyok Sukawi. 

Tak lupa Yoyok Sukawi juga mengucapkan kepada Kepareng yang telah mengemban jabatan ketua umum Panser Biru selama dua periode. 

Yoyok Sukawi juga memuji di bawah kepemimpinan Kepareng, Panser Biru telah melakukan beberapa inovasi yang membawa organisasi suporter tersebut lebih modern.

"Terima kasih kepada Pak Wareng (sapaan akrab Kepareng) yang telah memimpin Panser Biru selama dua periode.

Di bawah kepemimpinan Pak Wareng, Panser Biru berhasil membuat pondasi kuat dan lebih maju mengikuti perkembangan zaman sehingga harapannya di bawah Mas Ndog, Panser Biru juga bisa terbang lebih tinggi," pungkasnya.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved