Breaking News:

Grab Jateng & DIY

Nikmati Pengalaman Tes PCR Lebih Praktis dari Awal Hingga Selesai Bersama Grab

Apakah Anda termasuk orang yang masih sering beraktivitas di luar rumah atau harus melakukan perjalanan jauh ke luar kota

istimewa
Grab PCR 

13 fasilitas kesehatan di Jawa Tengah dan DIY bekerja sama dengan Grab

TRIBUNJATENG.COM -- Apakah Anda termasuk orang yang masih sering beraktivitas di luar rumah atau harus melakukan perjalanan jauh ke luar kota sehingga sering melakukan tes PCR?

Jika iya, Anda mungkin pernah mengalami repotnya harus bolak - balik ke rumah sakit atau laboratorium untuk ikut tes dan mengambil hasil tes PCR setelahnya. Tenang.

Kini, pengguna aplikasi Grab di kota Semarang, Pemalang, Solo, Yogyakarta dan Purwokerto, tidak perlu lagi menunggu hasil tes PCR berlama-lama di rumah sakit.

Grab kini telah bekerja sama dengan 13 fasilitas kesehatan termasuk rumah sakit dan laboratorium untuk memudahkan masyarakat yang ingin melakukan tes PCR.

Ada berbagai layanan Grab yang dapat memudahkan pelanggan yang ingin melakukan tes PCR, dan selain itu  pelanggan juga bisa mendapatkan harga spesial melalui GrabRewards.

Sebelum ke rumah sakit atau laboratorium, Anda dapat memesan armada khusus GrabCar Protect dan GrabBike Protect dengan ekstra proteksi dan protokol kesehatan ketat agar terhindar dari penyebaran virus COVID-19.

Armada dibersihkan secara berkala, dan mitra pengemudi diwajibkan mengenakan masker.

Setelah melakukan tes PCR, Anda tidak perlu berlama-lama menunggu hasilnya dan dapat langsung kembali ke rumah dengan nyaman.

Dokumen hasil tes PCR akan diantarkan langsung ke rumah melalui layanan GrabExpress. Pengiriman hasil tes PCR pun dapat dilacak pada tracking link atau notifikasi di aplikasi Grab pengguna.

Halaman
1234
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved