Breaking News:

Berita Banyumas

Pengakuan Remaja Putri yang Dibawa Kabur ES, Disetubuhi di Tiga Lokasi, Orang Tua Meradang

Kemudian pelaku mengajak korban pergi dan menyetubuhi korban dengan bujuk rayu apabila hamil akan bertanggung jawab untuk menikahi

Istimewa
Petugas Satreskrim Polresta Banyumas saat memeriksa ES (22) pelaku yang diduga telah membawa kabur dan melakukan persetubuhan terhadap seorang ABG remaja, Minggu (11/4/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - ES (22) laki-laki warga Kecamatan Wangon diamankan Satreskrim Polresta Banyumas karena diduga telah membawa kabur dan melakukan persetubuhan terhadap seorang ABG remaja, Minggu (11/4/2021). 

Korban adalah seorang remaja putri berinisial AAP belum genap berusia 15 warga Kecamatan Rawalo, Banyumas dan masih berstatus sebagai pelajar. 

Kasat Reskrim Kompol Berry mengatakan bahwa pelaku ES berkenalan dengan korban AAP melalui media sosial.

Kemudian pelaku mengajak korban pergi dan menyetubuhi korban dengan bujuk rayu apabila hamil akan bertanggung jawab untuk menikahi.

Baca juga: Ingat PK Anak yang Penggal Kepala Ayahnya dan Bawa Keliling Kampung? Ia Bunuh diri pakai Kaos

Baca juga: Komentar Amanda Manopo Setelah Menonton Sinetron Ikatan Cinta: Kaget, Merasa kena Prank

Baca juga: Karakter dan Keistimewaan Mister Telek, Pemilik Ogah Melepas Meski Si Ayam Ditawar Rp 130 Juta

"Kejadian tersebut dapat diketahui saat hari Minggu pagi (11/4/2021) saat pelapor yang merupakan orangtua korban bertemu dengan korban. 

Dimana sebelumnya korban dibawa pergi oleh pelaku ES selama kurang lebih 22 hari," ujar Berry kepada Tribunbanyumas.com, dalam laporannya, Senin (12/4/2021). 

Namun setelah ditanyakan kepada korban dari mana saja dan apa saja yang sudah dilakukan oleh pelaku, korban hanya menjawab mencari pekerjaan. 

Tidak percaya begitu saja, korban lalu dibawa ke kantor Unit PPA Satreskrim Polresta Banyumas dimana sebelumnya pelapor sudah membuat laporan pengaduan. 

Setelah korban dimintai keterangan oleh pihak Kepolisian, korban mengakui selama korban dibawa pergi oleh pelaku telah disetubuhi oleh pelaku.

Korban disetubuhi saat berada di Wangon, di Tangerang dan di Bogor. 

Halaman
12
Penulis: Permata Putra Sejati
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved