Breaking News:

Berita Batang

Bupati Wihaji Berharap IPSI Bisa Berlaga di Ajang Nasional

Bupati Batang Wihaji ikut melantik Ikatan Pencak Silat Indonesia Kabupaten Batang periode 2021-2025  (IPSI) Kabupaten Batang di Aula Kantor Bupati, Se

Istimewa
Bupati Batang foto bersama dengan jajaran pengurus IPSI Kabupaten Batang periode 2021-2025 di Aula Kantor Bupati, Senin (12/4/2021).  

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Bupati Batang Wihaji ikut melantik Ikatan Pencak Silat Indonesia Kabupaten Batang periode 2021-2025  (IPSI) Kabupaten Batang di Aula Kantor Bupati, Senin (12/4/2021).

Adapun kepengurusan IPSI Kabupaten Batang  periode 2021- 2025 selaku ketua Danang Aji Saputra, Bendahara Wahyu Budi Santoso.   

Wihaji meminta kepengurusan Ikatan Pencak Silat Indonesia Kabupaten Batang periode 2021-2025 bisa berprestasi hingga tingkat nasional.

“Dari 12 perguruan yang ada di Batang masuk dalam jajaran kepengurusan IPSI Batang, saya minta ada yang mewakili Batang di PON, atau pertandingan tingkat nasional lainya,” tutur Wihaji.

Wihaji juga mengatakan prestasi olahraga untuk mengangkat harkat dan martabat, persatuan dan kesatuan.

“Pencak silat adalah salah satu olahraga yang profesional warisan leluhur kita, maka harus kita optimalkan,” ujarnya.

Dalam rangka meningkatkan prestasi, lanjutnya untuk kebutuhan IPSI bisa disinergikan dengan Pemkab.

“Saya sebagai Bupati wajib untuk memebrikan bantuan yang menjadi kebutuhkan IPSI sesuai perundang- undangan,” pungkasnya. (din)

Penulis: dina indriani
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved