Breaking News:

Kuliner

Familypreneur Membangun Bisnis Yang Berkembang dan Sukses di Masa Pandemi

Penggemar all you can eat pasti tidak asing dengan Restoran MEATLOVERS SHABU&BBQ;. Dengan konsep Indonesian taste pertama di Indonesia

IST
Meatlovers Shabu & BBQ 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Penggemar all you can eat pasti tidak asing dengan Restoran MEATLOVERS SHABU & BBQ.

Dengan konsep Indonesian taste pertama di Indonesia, bisnis keluarga yang pertama kali buka di kota Yogyakarta ini  sekarang sudah memiliki 6 cabang dalam jangka waktu 1,5 tahun.

“Ide bisnis ini berawal dari keluarga kami yang sangat gemar makan dan berkulineran mencoba sesuatu yang baru. Di samping itu kami juga ingin membuka lapangan pekerjaan di lingkungan kami. Oleh karena itu, September 2019 kami buka cabang pertama kami di Kota Yogyakarta. Lalu bulan Maret 2020 kami buka di Semarang, Ungaran, dan Solo. Yang terakhir kami buka di Jl.Siliwangi 476F Kalibanteng, Semarang Barat, pada Febuari 2021,” ucap Andrea Suryajaya selaku CEO MEATLOVERS SHABU&BBQ serta Direktur Utama CV Meatlovers indonesia.

YB Suryowandaru, Siti Romlah, Andrea Suryajaya,Sndi Muharom Suryajaya. (dari kanan ke kiri)
YB Suryowandaru, Siti Romlah, Andrea Suryajaya,Sndi Muharom Suryajaya (dari kanan ke kiri) (IST)

“Bulan Maret 2020 merupakan bulan terberat, saat awal pandemi berlangsung. Ada regulasi dari pemerintah untuk memperketat jam operasional dan kapasitas pengunjung. Karena resto ini bisa bertahan. maka banyak konsumen yang tertarik untuk bisa membuka bisnis ini secara franchise.” tambah Andre.

Hadir dengan slogan “ENAK DI PERUT, ENAK DI KANTONG” kini MEATLOVERS SHABU&BBQ menjadi restoran dengan konsep all you can eat termurah di Jawa Tengah dan berencana merambah ke Jawa Timur. (*)

Untuk info lebih lanjut, promo-promo yang ada serta proposal franchise langsung saja bisa diakses di situs resmi www.meatloversindonesia.com

Untuk instragam official tiap kota bisa langsung follow:
@meatlovers.smg
@meatloversyogyakarta
@meatloverssolo

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved