Breaking News:

Berita Batang

Jelang Ramadhan, PT KIT Batang Berbagi Paket Sembako Pada Warga Kurang Mampu

Menjelang bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M, PT Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB)-Grand Batang City menggelar kegiatan berbagi kepada masyarakat.

Istimewa
Menjelang bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M, PT Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB)-Grand Batang City menggelar kegiatan berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu di Dukuh Celong, Desa Kedawung, Banyuputih, Batang (12/4/2021). 

Penulis : Dina Indriani

TRIBUNJATENG.COM,BATANG - Menjelang bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M, PT Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB)-Grand Batang City menggelar kegiatan berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu di Dukuh Celong, Desa Kedawung, Banyuputih, Batang (12/4/2021). 

Bantuan paket sembako tersebut berupa beras, gula, minyak goreng, mie instan, terigu, teh dan kopi.

Kegiatan berbagi ini membuat warga sangat bahagia dan bersyukur, satu diantaranya warga Dukuh Celong, Sri Bukti (60) yang bersyukur telah mendapat bantuan sembako sehingga dapat membantu kebutuhan sehari-hari untuk puasa nanti.

“Alhamdulillah, bersyukur mau puasa ini ada pemberian paket sembako," ujarnya.

Sekretaris Perusahaan, M Burhan Murtaki mengatakan bahwa kegiatan berbagi yang dilakukan oleh PT Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB)-Grand Batang City merupakan sebuah rasa kepedulian kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada di sekitar kawasan menjelang bulan suci Ramadhan dan juga adanya musibah Covid-19 yang belum berhenti.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk implementasi KITB sebagai kawasan industri yang smart dan sustainable, yakni tidak hanya mampu menggerakan ekonomi, menyerap tenaga kerja tetapi juga mampu menghadirkan manfaat dan jalinan sosial dengan lingkungan sekitar," ujarnya.

Sementara Kepala Desa Kedawung, Ahmad Subekhi menyambut baik dan memberikan apresiasi dan terima kasih kepada KITB atas kegiatan positif tersebut.  

"Adanya pembagian paket sembako ini, setidaknya dapat mengurangi pengeluaran kebutuhan sehari-hari warga," pungkasnya.(din)

Penulis: dina indriani
Editor: rival al manaf
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved