Breaking News:

Kecelakaan

Kecelakaan Mobil Plat K Ngebut Tabrak 4 Kendaraan di Lampu Merah, Dosen UGM Kaget Parah

mobil jenis Kijang Inova bernomor Polisi K 8606 BN menabrak empat kendaraan yang sedang berhenti di traffic light Jalan Kyai Mojo Yogyakarta.

tribun jogja
Kondisi dua kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Kyai Mojo, Yogyakarta, Selasa (13/4/2021). 

TRIBUNJATENG.COM - Diduga karena hilang kendali, mobil jenis Kijang Inova bernomor Polisi K 8606 BN menabrak empat kendaraan yang sedang berhenti di traffic light Jalan Kyai Mojo, Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Selasa (13/4/2021).

Insiden itu pun melibatkan salah satu dosen Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Gajah Mada (UGM) bernama Suryono yang saat itu hendak bergegas menuju kampus.

Berdasarkan penuturan Suryono, kronologi kecelakaan itu bermula ketika mobil Kijang Inova melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Timur menuju Barat atau Jalan Godean.

Saat itu kendaraan yang dikemudikan Suryono jenis Honda Civic bernomor Polisi AB 46 UM dalam posisi berhenti menunggu lampu lalu lintas Jalan Godean menuju ke Jalan Diponegoro.

Sementra di depan kendaraannya, ada beberapa sepeda motor di antaranya Honda Vario bernomor polisi AB 3714 UI, Honda Supra X AB 2800 EY, dan Honda Supra X AB 2257 BW yang sama-sama menunggu giliran melaju ke arah Jalan Diponegoro.

Setelah beberapa detik menunggu lampu persimpangan, tiba-tiba Suryono mendengar suara keras bersumber dari benturan mobil Inova tersebut.

"Tiba-tiba saya kaget, ada mobil terbalik melayang-layang menimpa di bagian depan (mesin) saya. Suaranya keras sekali," katanya.

Beruntungnya, mobil Inova tersebut tidak menimpa tepat di kaca mobil yang ia kendarai.

"Iya, terbalik mobil itu. Kalau pas jatuhnya di kaca mobil saya, gak tahu lagi. Beruntung masih selamat," paparnya.

Ia menjelaskan, kejadian tersebut sekitar pukul 08.15 WIB, saat itu ia hendak berangkat untuk mengajar di kampus UGM.

Halaman
12
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved