Breaking News:

Kecelakaan

Kecelakaan Motor di Malang, Tiger Ngebut Kena Lubang Jalan Tabrak Beat, 4 Orang Terpental Luka Parah

Dua motor terlibat kecelakaan di Kota Malang, empat orang luka parah dan dievakuasi ke rumah sakit.

surya malang
Anggota Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota saat mengatur arus lalu lintas di lokasi kecelakaan. 

TRIBUNJATENG.COM, MALANG - Kecelakaan antara motor terjadi pada Selasa (13/4/2021) pagi, di Jalan Mayjen Sungkono, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang atau tepatnya berada di depan SMA Negeri 6 Kota Malang.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi mengatakan kejadian laka lantas tersebut terjadi sekitar pukul 07.55 WIB.

"Kejadian bermula saat Honda Tiger nopol N 2987 FG berjalan dari arah selatan ke utara."

"Motor Honda Tiger itu dinaiki oleh dua orang, pengendaranya berinisial AAP (15), warga Jalan Danau Bratan Timur, Kelurahan Madyopuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang dan penumpangnya bernama Fitria Elly Herawati (38), warga Jalan Jaya Srani, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang," ujarnya.

Motor Honda Tiger tersebut melaju dengan kecepatan cukup tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara motor Honda Tiger hendak mendahului kendaraan di depannya.

"Namun haluan kendaraan Honda Tiger terlalu ke kanan, serta terkena lubang di jalan. Honda Tiger tersebut tergelincir, lalu menabrak Honda Beat nopol N 6375 BAU yang berjalan dari arah utara ke selatan," jelasnya.

Dirinya menuturkan, Honda Beat berwarna putih merah tersebut dinaiki oleh dua orang.

"Pengendara motor Honda Beat bernama Wahyudi Tri Husodo (42), warga Jalan Setia Budi Dalam, Kecamatan Klojen, Kota Malang."

"Sedangkan penumpangnya bernama Rahmi Yulian Dini (34), warga Kecamatan Bekasi, Kota Bekasi namun sehari-harinya tinggal di wilayah Kota Malang," jelasnya.

Akibat kejadian laka lantas itu, empat orang tersebut mengalami luka cukup parah. 

"Kami yang mendapat laporan dari masyarakat terkait kejadian tersebut, segera mendatangi lokasi kejadian. Dan langsung membawa keempat korban ke IGD Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA), untuk mendapatkan perawatan medis secara intensif."

"Saat ini kedua kendaraan yang terlibat laka lantas, telah kami bawa ke Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota," tandasnya.

(*)

Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved