Breaking News:

Berita Karanganyar

Polres Karanganyar Bagikan Takjil Sekaligus Beri Imbauan Taat Berlalu Lintas ke Pengguna Jalan

Jajaran Polres Karanganyar membagikan takjil sekaligus leaflet serta stiker berisi sosialisasi disiplin berlalu lintas kepada pengguna jalan

Penulis: Agus Iswadi | Editor: galih permadi
Istimewa
Jajaran Polres Karanganyar membagikan takjil dan leaflet berisi imbauan tertib serta disiplin berlalu lintas kepada pengguna jalan di Simpang Empat Pegadaian, Selasa (13/4/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Jajaran Polres Karanganyar membagikan takjil sekaligus leaflet serta stiker berisi sosialisasi disiplin berlalu lintas kepada pengguna jalan di Simpang Empat Pegadaian, Selasa (13/4/2021).

Kapolres Karanganyar, AKBP Muchammad Syafi Maulla melalui Kasubag Humas Polres Karanganyar, Iptu Agung Purwoko menyampaikan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2021.

Sebanyak 350 paket takjil, 500 buah makser, serta ratusan leaflet dan stiker dibagikan gratis kepada pengguna jalan di Simpang Empat Pegadaian sore itu.

"Diharapkan masyarakat mematuhi peraturan dan disiplin dalam berlalu lintas. Dengan begitu kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas bisa diminimalisir," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com.

Di samping itu mengingat saat ini masih dalam pandemi Covid-19, lanjutnya, masyarakat juga diimbau untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

Dia menambahkan, dalam Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi ada beberapa point yang ditekankan yakni menekan angka kecelakaan lalu lintas, memberikan imbauan protokol kesehatan dan memberikan imbauan tidak melaksanakan mudik lebaran. (Ais).

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved