Breaking News:

Berita PSIS

Terpilih Jadi Ketua Umum Panser Biru, Galih Ndog Ingin Guyub & Rangkul Seluruh Elemen

umum baru Panser Biru Galih Eko Putranto atau yang lebih dikenal dengan nama Galih Ndog memiliki harapan tersendiri pasca terpilih secara resmi sebaga

Istimewa
Ketua umum Panser Biru Galih Eko Putranto atau yang lebih dikenal dengan nama Galih Ndog 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Ketua umum baru Panser Biru Galih Eko Putranto atau yang lebih dikenal dengan nama Galih Ndog memiliki harapan tersendiri pasca terpilih secara resmi sebagai ketua umum baru Panser Biru.

Ia menggantikan posisi Kepareng Wareng, ketua umum Panser Biru yang sebelumnya sudah menjabat selama dua periode.

Galih Ndog resmi diangkat sebagai ketua umum Panser Biru periode kepemimpinan 2021-2024 berdasarkan keputusan dalam musyawarah besar (Mubes) Panser Biru untuk memilih ketua umum di Gedung Juang '45, Kota Semarang pada Minggu (11/4/2021). 

Galih Ndog mengalahkan calon ketua umum lainnya yakni Suwanto dengan perolehan 134 suara berbanding 16 suara. 

"Tentunya harapan saya semoga bisa membawa Panser yang baru bisa lebih baik dan maju lagi," kata Galih kepada Tribun Jateng.

Selain itu, ia juga menaruh harapan agar Panser Biru kedepannya bukan hanya aktif sebagai kelompok pendukung PSIS Semarang namun juga berperan aktif dalam masyarakat. Khususnya di Kota Semarang.

"Kita juga harapkan bisa menjadikan Panser Biru menjadi manfaat untuk masyarakat kota Semarang pada umumnya. Dan lebih guyup, serta lebih merangkul seluruh elemen Panser Biru," jelas Galih.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved