Breaking News:

Berita Tegal

Daftar Pemenang Lomba Konten Video Kreatif Dinas Kominfo Kabupaten Tegal

Dinas Kominfo Kabupaten Tegal untuk pertama kalinya menyelenggarakan Lomba Konten Video Kreatif Pembangunan tahap 1.

Humas Diskominfo Kabupaten Tegal
Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Tegal Dessy Arifianto (tengah), bersama para pemenang lomba konten video kreatif tahap 1 yang diinisiasi oleh Dinas Kominfo Kabupaten Tegal, Selasa (13/4/2021) kemarin. Rencananya lomba video kreatif akan diselenggarakan lagi namun dengan ide dan kreasi lain. 

Penulis: Desta Leila Kartika 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Dinas Kominfo Kabupaten Tegal untuk pertama kalinya menyelenggarakan Lomba Konten Video Kreatif Pembangunan tahap 1.

Pada Lomba pertama ini mengusung subtema Cegah Covid-19, Belajar Daring, dan Desa Merdeka Sampah. 

Dari tiga sub tema tersebut jumlah konten video yang diterima panitia mencapai lebih dari 50 video. 

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Tegal Dessy Arifianto, mengapresiasi antusisasme masyarakat mengirimkan produksi konten video mereka. 

Hal ini merupakan potensi sekaligus kreativitas warga yang perlu difasilitasi dan dibina agar lebih berkembang dan bermanfaat.

Menurut Dessy, selain menyalurkan kreativitas warga melalui lomba konten video ini juga dimaksudkan untuk mensosialisasikan program atau kebijakan pembangunan Pemerintah Kabupaten Tegal, kepada seluruh masyarakat melalui konten-konten video yang menarik. 

Melihat banyaknya pengguna media sosial yang kontennya hanya berisi sekadar swa foto, swa video, sehingga kreativitasnya perlu disalurkan, diarahkan, dan dimanfaatkan untuk hal-hal yang lebih positif.

"Kami akan selengarakan rutin lomba semacam ini dan kualitasnya terus kami tingkatkan,” tutur Dessy, dalam rilis yang diterima Tribunjateng.com, Rabu (14/4/2021). 

Disamping itu, lanjut Dessy, lomba ini juga bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat khususnya generasi muda yang menyukai dunia akting, film, dan sinematografi, untuk berkreativitas sekaligus agar mereka memahami program-program pembangunan Pemerintah. 

Halaman
123
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved