Breaking News:

Ramadan 2021

Hotel Santika Premiere Semarang Hadirkan Food Festival Ramadhan, Makan Sepuasnya Rp 127 Ribu 

Sambut bulan Ramadhan, Hotel Santika Premiere Semarang menghadirkan deretan menu Ramadhan spesial bertajuk Food Festival Ramadhan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sambut bulan Ramadhan, Hotel Santika Premiere Semarang menghadirkan deretan menu Ramadan spesial bertajuk Food Festival Ramadhan. 

“Kami ingin menghadirkan momen berbuka puasa tahun ini dengan nuansa yang berbeda, oleh karena itu kami menghadirkan Food Festival Ramadhan ini,” ucap Public Relations Hotel Santika Premiere Semarang, Anna Maria kepada Tribun Jateng, Selasa, (13/4/2021). 

Dikatakannya paket ini dapat dinikmati bagi tamu hotel yang menginap di Hotel Santika Premiere, maupun pengunjung dari luar yang tidak menginap di Hotel Santika Premiere. 

Dengan harga Rp 127 ribu Net/pax All You Can Eat, pengunjung dapat menikmati beraneka macam menu stall yang khas dan dicari banyak orang ketika berbuka puasa mulai dari hidangan pembuka sampai penutup. 

Anna mengatakan terdapat lebih dari 15 menu yang ditawarkan kepada pengunjung,  diantaranya seperti salad bar, stall takjil, stall rempah desa, stall kampoeng, pasta fiesta, gerobak dimsum, carving, dessert table, serta pondok ngunjuk. 

Adapun bagi pengunjung dengan usia dibawah 12 tahun akan mendapatkan potongan diskon sebesar 20 persen. 

Setiap pengunjung yang menikmati Food Festival Ramadhan ini dikatakannya akan mendapatkan kesempatan untuk undian doorprize diantaranya voucher menginap, kulkas, televisi, vacuum mobil dan juga perangkat keramik yang akan diundi di akhir bulan melalui live streaming Instagram @santikapremieresemarang. Selain itu, semua pengunjung yang membeli paket juga akan mendapat goodie bag healthy product secara langsung.

“Sementara itu, khusus bagi tamu yang ingin meluangkan waktu untuk menginap bersama keluarga atau kolega dan sekaligus menikmati  Food Festival Ramadhan, kami juga menyediakan paket Ramadhan dengan harga mulai dari Rp 570 ribu Net/malam, sudah termasuk sahur atau sarapan pagi dan buka puasa atau makan malam. Selain itu tamu bisa menikmati fasilitas terbaru dari kami seperti parkir sepeda yang aman dan pengisian daya listrik untuk mobil listrik yang dapat dinikmati secara gratis untuk tamu menginap,” jelasnya. 

Ditambahkannya, pengunjung dapat menikmati Food Festival Ramadhan ini mulai dari pukul 17.30 hingga 21.00 WIB. 

Dalam mengikuti Food Festival Ramadhan ini, Anna menuturkan pengunjung tak perlu khawatir, karena protokol kesehatan yang ketat selalu diterapkan, agar tamu yang hadir dapat merasa nyaman dan aman.

“Food Festival Ramadhan ini akan dilangsungkan selama satu bulan penuh di bulan Ramadhan ini, adapun bagi para pengunjung yang hendak menjajal buka bersama di Hotel Santika Premiere Semarang ini baiknya dapat melakukan reservasi terlebih dahulu.

Dikarenakan dalam pelaksanaannya kami juga memiliki batas maksimal pengunjung, dimana setiap harinya 100 pengunjung, yang sudah disesuaikan dengan protokol kesehatan yang ada.

Untuk dapat menikmati Food Festival Ramadhan ini kami juga tidak memiliki jumlah minimal pemesanan setiap orangnya,” imbuhnya. 

Untuk informasi dan pemesanan, pengunjung dapat menghubungi nomor telepon (024) 8413115, 085799990432 atau DM ke Instagram @santikapremieresemarang.

“Dalam penyelenggaraan Food Festival Ramadhan ini kami memiliki target hingga 1.000 pengunjung dalam sebulan, namun selain itu kami juga memiliki tujuan untuk terus memperkenalkan cita rasa berbagai menu yang dimiliki Hotel Santika Premiere Semarang kepada para pengunjung di bulan suci Ramadhan ini,” tandasnya. (Ute)

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved