Breaking News:

PSIS Semarang

Jalani Puasa Ramadan, Bek Tengah PSIS Asal Kendal Punya Trik Agar Ibadahnya Lancar

Tak lupa, ia juga menyiapkan diri agar bisa menjalankan ibadah puasa kedepan hingga tuntas. Lantas apa yang dipersiapkan?

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra | Editor: muslimah
TribunJateng.com/Franciskus Ariel
Wahyu Prasetya 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pemain bertahan PSIS Semarang, Wahyu Prasetya memilih kembali ke kampung halamannya di Kendal berkumpul bersama keluarga selama kegiatan tim diliburkan hingga waktu yang belum ditentukan.

Bertepatan dengan mulai dilaksanakannya ibadah puasa sejak Selasa (13/4/2021) kemarin, ia mengaku tetap harus menjaga kondisi fisiknya meski harus berlatih secara mandiri.

Tak lupa, ia juga menyiapkan diri agar bisa menjalankan ibadah puasa kedepan hingga tuntas. Lantas apa yang dipersiapkan?

"Kalau saya pribadi pertama sih niat puasa itu penting. Terus menjaga kesehatan supaya puasanya lebih sempurna," kata Wahyu kepada Tribunjateng.com.

Selama menjalankan ibadah puasa, Wahyu mengaku mengurangi porsi latihan agar tak mengganggu secara pribadi.

"Kalau buat latihan sih pasti tidak sama seperti hari-hari biasa. Tetap ada tapi paling mengambil latihan sore sebelum buka puasa," ungkapnya.

Wahyu Prasetya merupakan salah satu pemain penting PSIS di turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Ia sukses mengantarkan PSIS melaju hingga babak delapan besar. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved