Breaking News:

UIN Walisongo Semarang

IAIN Cirebon Belajar Penomoran Ijazah ke UIN Walisongo Semarang

UIN Walisongo Semarang menyambut kunjungan tim dari IAIN Cirebon untuk menimba ilmu mengenai Penomoran Ijazah Nasional (PIN) pada Senin (12/04/2021)

IST
Kunjungan Tim dari IAIN Cirebon untuk menimba ilmu mengenai Penomoran Ijazah Nasional (PIN) pada Senin (12/4/2021) . 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANGUIN Walisongo Semarang menyambut kunjungan tim dari IAIN Cirebon untuk menimba ilmu mengenai Penomoran Ijazah Nasional (PIN) pada Senin (12/4/2021).

Hadir menyambut dari UIN Walisongo, Kepala Biro AAKK Drs. Adnan, M.Ag Kepala PTIPD Lulu Choirun Nisa, Kabag Akademik Kemahasiswaan, Kabag Kerjasama, Kelembagaan dan Humas, serta tim yang terlibat. Walisongo.ac.id

Acara diawali dengan perkenalan dari masing-masing pihak.

Adnan menyambut baik kunjungan dari IAIN Cirebon.

Ia menjelaskan tentang berbagai fasilitas yang ada di UIN walisongo.

“PIN merupakan kewajiban perguruan tinggi. UIN Walisongo sebagai smart university, harus didukung oleh semua lini, termasuk dalam soal penomoran ijazah. Hal ini merupakan komitmen lembaga dalam memberikan pelayanan kepada mahasiswa,” ujarnya.

“PIN ini juga berimbas kepada legalitas ijazah.,” tandasnya.

Wakil dari IAIN Cirebon, Dr. Darwan, M.Kom yang juga kepala UPT Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (PTIPD) menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan dan penerimaan dari UIN Walisongo Semarang.

“Terima kasih atas sambutannya. Alasan kami berkunjung kesini karena UIN Walisongo merupakan salah satu Perguruan Tinggi yang sudah lama menerapkan PIN. Sehingga kami berharap dapat memperoleh ilmu untuk kami terapkan di IAIN Cirebon,” jelasnya.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan oleh tim PTIPD dan diskusi bersama. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved