Breaking News:

Berita Video

Video Nasmoco Catatkan Peningkatan Penjualan pada Bulan Maret

Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata mengatakan kebijakan ini mendapatkan antusias yang sangat tinggi dari masyarakat.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Berikut ini video Nasmoco catatkan peningkatan penjualan pada bulan Maret.

Pasca adanya penerapan kebijakan dari pemerintah terkait insentif Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) nol persen yang berlaku mulai awal bulan Maret lalu, Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata mengatakan kebijakan ini mendapatkan antusias yang sangat tinggi dari masyarakat terhadap produk Nasmoco

“Nasmoco mencatatkan dengan adanya PPnBM ini antusias masyarakat sangat luar biasa, kebijakan pemerintah ini sangat mendorong penjualan kami. Berdasarkan data permintaan kendaraan baru di seluruh Jawa Tengah khususnya untuk produk Toyota, ini mengalami peningkatan apabila dibandingkan antara penjualan bulan Januari hingga Februari 2021 dengan bulan Maret 2021, dimana peningkatannya sekira hampir 70-80 persen,” ucap Hartono dalam kegiatan Media Gathering di Mal Paragon Semarang, Rabu, (14/4/2021). 

Hartono pun memperkirakan peningkatan ini kedepannya akan terus berlanjut selama masa penerapan PPnBM. Terlebih, mengingat baru-baru ini juga ada tambahan perluasan insentif  PPnBM untuk kendaraan 2.500 cc. 

“Dengan adanya kebijakan untuk kendaraan dengan kapasitas mesin 2.500 cc baru-baru ini juga membuat kami mengalami lonjakan peningkatan permintaan di bulan April ini, khusus untuk Innova dan Fortuner, dengan peningkatan permintaan hampir tiga kali lipat dibandingkan bulan lalu. Kami berharap permintaan itu terus berlanjut kedepannya,” jelasnya. 

Sementara itu, bertepatan dengan awal Ramadhan, Nasmoco Group menggelar pameran di Atrium Mal Paragon Semarang, pada 14-18 April 2021. Pameran bertajuk 60th GREAT Nasmoco Anniversary tersebut menghadirkan line-up produk terbaru Toyota, seperti New Agya, New Avanza, New Innova, All New Corolla Cross dan New Altis.

Hartono mengatakan di usianya ke-60, Nasmoco berkomitmen hadir semakin dekat melalui 24 jaringan cabang di seluruh Jawa Tengah dan Yogyakarta dengan layanan Toyota yang mudah lengkap nyaman meliputi layanan penjualan, layanan bengkel dan ketersediaan suku cadang asli Toyota.

“Menyambut ulang tahun ke-60 tahun ini, Nasmoco juga menghadirkan inovasi terbaru kepada pelanggan kami berupa layanan Nasmoco Home Service (NHS). Dimana NHS ini melengkapi armada Nasmoco Emergency Assistance (NEA) yang sudah ada sebelumnya, dengan fasilitas perbaikan servis berkala, penggantian oli, engine tune-up, technical check-up, balancing roda, penggantian aki yang bisa dilakukan di rumah, kantor, mall atau kampus. Gratis biaya kunjungan dengan jumlah total 23 armada di Jateng dan Yogyakarta. Adapun kami menghadirkan NHS ini, guna menjawab kebutuhan pelanggan kami ditengah masa pandemi ini yang masih memiliki ketakutan untuk mengunjungi bengkel,” imbuhnya. 

Selain itu, juga diadakan Bazaar Ramadhan khusus pembelian Agya, Calya, dan Avanza. Dimana hal ini merupakan langkah apresiasi bagi calon pelanggan yang melakukan pembelian Agya, Calya, Avanza periode 15-18 April 2021, berkesempatan mendapatkan benefit diskon PPnBM nol persen dan Flash Sale senilai Rp 1 jutaan. 

Tak hanya itu saja, Nasmoco juga menghadirkan program spektakuler dengan memberikan special rate dengan cicilan Rp 2 jutaan per bulan atau cukup dengan DP Rp 23 jutaan. Khusus untuk pembelian Calya pada April-Mei 2021, pelanggan juga akan mendapatkan gratis cicilan mulai dari Rp 2,8 jutaan. Sedangkan untuk Corolla Cross gasoline diberikan special rate 3,7 persen. 

“Dalam hal ini, Nasmoco mengucapkan terima kasih atas kepercayaan serta dukungan masyarakat Jawa Tengah dan Yogyakarta yang diberikan kepada Nasmoco, sehingga kami dapat memenuhi kebutuhan mobilitas yang terus berkembang di jantung pulau Jawa. Dalam momen ulang tahun ke-60 Nasmoco menghadirkan berbagai layanan terbaru, seperti kemudahan pembelian Toyota dan beragam benefit lainnya. Serta inovasi teknologi dengan layanan digital yang mudah diakses dimanapun dan kapanpun,” tandasnya.

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE :

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved