Breaking News:

Berita Pemalang

Yogya Mall Pemalang Disasar Dalam Program Mall Siaga Candi

Setelah mencanangkan terminal, dan terminal siaga candi, kini Polres Pemalang menyasar pusat perbelanjaan modern terbesar yang ada di Pemalang

Penulis: budi susanto | Editor: muslimah
TribunJateng.com/Budi Susanto
Pencanangan mal siaga candi di Yogya Mall Pemalang, oleh Polres Pemalang, Kodim 0711 Pemalang, serta Satgas Covid-19, Jumat (16/4) lalu. 

TRIBUNJATENG.COM, PEMALANG - Setelah mencanangkan terminal, dan terminal siaga candi, kini Polres Pemalang menyasar pusat perbelanjaan modern terbesar yang ada di Pemalang. 

Adapun Polres Pemalang menyasar Yogya Mall Pemalang, untuk dijadikan mall siaga candi. 

Mall siaga candi dibentuk guna memberi kepercayaan kepada masyarakat yang hendak berbelanja ke Yogya Mall. 

Pasalnya, lewat mall siaga candi, Polres Pemalang bersama Satgas Covid-19 memastikan protokol kesehatan di pusat perbelanjaan tersebut dijalankan sesuai prosedur. 

Dikatakan Kapolres Pemalang, AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho, Yogya Mall jadi pusat perbelanjaan modern pertama yang melaksanakan mall siaga candi di Pemalang, yang telah digelar pencanangannya Jumat (16/4) lalu. 

"Sebagai antisipasi penularan Covid-19, kami terus mendorong pusat perbelanjaan dan pertokoan di Pemalang agar menerapkan protokol kesehatan secara baik, tak terkecuali di Yogya Mall," jelasnya, Sabtu (17/4/2021).

Dilanjutkannya, pencanangan mall siaga candi tersebut merupakan implementasi program prioritas Kapolri dalam pemulihan ekonomi nasional. 

"Tak hanya itu, lewat mall siaga candi juga mendukung pemantapan Polri dalam penanganan covid-19," paparnya. 

Sementara itu, Trino Trisantio, Staf umum Yogya Mall Pemalang, menambahkan, Yogya Mall akan ikut penanganan pencegahan Covid-19 di Pemalang. 

"Sebelum memasuki Mall, kami mewajibkan pengunjung untuk memakai masker, cek suhu badan, mencuci tangan, serta menjaga jarak saat mengantri di kasir," tambahnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved