Breaking News:

Berita Karanganyar

Polisi Bubarkan Pemuda Yang Nongkrong di Flyover Simo Kebakkramat Karanganyar

Anggota Polsek Kebakkramat membubarkan pemuda yang nongkrong di Flyover Simo Kecamatan Kebakkramat Kabupaten Karanganyar, Sabtu (17/4/2021) sore. 

Istimewa
Kepolisian saat memberikan edukasi kepada pemuda yang nongkrong di Flyover Simo Kecamatan Kebakkramat Kabupaten Karanganyar, Sabtu (17/4/2021) sore.  

Penulis: Agus Iswadi.

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Anggota Polsek Kebakkramat membubarkan pemuda yang nongkrong di Flyover Simo Kecamatan Kebakkramat Kabupaten Karanganyar, Sabtu (17/4/2021) sore. 

Mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Muchammad Syafi Maulla, Kasubag Humas Polres Karanganyar, Iptu Agung Purwoko menyampaikan, sebelumnya kepolisian mendapatkan laporan dari masyarakat melalui media sosial, ada pemuda yang dinilai meresahkan dan mengganggu warga sekitar.

Menindaklanjuti laporan tersebut, anggota Polsek Kebakkramat, Koramil serta Satpol PP lantas mengadakan patroli di lokasi tersebut. 

"Kami mendapatkan informasi dari tim Humas Polres Karanganyar melalui pemantauan sosial media. Di situ warga mengeluhkan kalau tindakan yang dilakukan sekumpulan anak muda di Flyover Simo, memenuhi badan jalan, bleyer-bleyer," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com.

Di sisi lain, penertiban tersebut dilakukan karena saat ini masih dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro.

Dia menuturkan, para pemuda itu lantas dibina di tempat, diberikan edukasi kemudian diminta pulang ke rumah masing-masing. Pemuda yang kedapatan tidak mengenakan masker juga diberikan masker secara gratis oleh petugas. 

"Kami minta mereka tidak mengulangi perbuatan mereka karena mengganggu kenyamanan masyarakat sekitar," ucapnya. (Ais).

Penulis: Agus Iswadi
Editor: rival al manaf
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved