Breaking News:

Berita Kecelakaan

BREAKING NEWS: Kecelakaan Maut Mobil Vs Kereta Api Joglosemarkerto di Pemalang, 1 Tewas

Kecelakaan maut antara mobil pick up dan kereta di wilayah Desa Iser Kecamatan Petarukan Pemalang, hebohkan warga. 

Istimewa
Kondisi mobil bak terbuka yang terlibat kecelakan dengan Kereta Joglosemarkerto di Desa Iser, Kecamatan Petarukan Pemalang, Senin (19/4/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, PEMALANG - Kecelakaan maut antara mobil pick up dan kereta di wilayah Desa Iser Kecamatan Petarukan Pemalang, hebohkan warga. 

Insiden nahas tersebut menyebabkan pengemudi mobil terbuka meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Kejadian itu bermula saat mobil bak terbuka yang memuat besi hendak menyebrang di perlintasan kereta tanpa palang pintu, yang ada di Desa Iser. 

Karena tidak mengetahui adanya kereta yang melintas dari arah barat, mobil bak terbuka berwana hitam itu dihantam kereta sekitar pukul 12.45 WIB. 

Dijelaskan Kanit Laka Polres Pemalang, Iptu Nuryadi, mobil bak terbuka bernomor Polisi G 1721 WM yang terlibat kecelakan dengan Kereta Joglomerto terseret sejauh 50 meter.

"Sebelum kejadian mobil bak terbuka itu melaju dari arah utara menuju selatan.

Karena kurang waspada dan tidak melihat ada kereta melaju dari arah barat ke timur, mobil tersebut ditabrak oleh kereta yang melintas," jelasnya, Senin (19/4/2021).

Dilanjutkannya, atas kejadian itu, pengemudi mobil bak terbuka yang merupakan warga Desa Pegundan Kecamatan Petarukan, meninggal di lokasi kejadian. 

"Korban langsung dibawa ke RSU Siaga Medika Pemalang oleh tim medis bersama anggota Polres Pemalang," ucapnya. 

Terpisah Manager Humas PT KAI Daop 4 Semarang, Krisbiyantoro, saat dikonfirmasi Tribunjateng.com, memaparkan, lokasi kejadian merupakan perlintasan tidak terjaga di KM 110+5. 

Halaman
12
Penulis: budi susanto
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved