Breaking News:

Premiera Skincare

Heboh Trend Terbaru! Membekukan dan Menghilangkan Lemak Di Perut, TANPA Operasi Dan Tidak Sakit

Biasanya puasa juga dapat membantu menurunkan berat badan. Tapi, apakah cukup hanya dengan turun berat badan saja?

IST
PREMIER Fat Freeze 360 Alpha Queen 

MENJALANKAN ibadah puasa menjadi ibadah wajib yang harus dijalankan oleh umat muslim saat bulan Ramadan. Selain itu, momen puasa juga berarti memberikan kesempatan bagi tubuh kita menjalani detox alami.

Biasanya puasa juga dapat membantu menurunkan berat badan. Tapi, apakah cukup hanya dengan turun berat badan saja?

Banyak yang menambahkan puasa dengan diet ketat, namun jika tidak dilakukan dengan baik dan benar, malah bisa membahayakan Anda, apalagi di masa pandemi sekarang ini.

Jadi apakah baik jika tubuh langsing, tapi kondisi badan lemas, pucat, dan tidak sehat, apalagi disaat bulan Ramadhan?

Weight Loss berbeda dengan Fat Loss. Dengan berkurangnya berat badan, belum tentu jumlah lemak dalam tubuh juga ikut berkurang.

“Meskipun berat badan sudah berkurang banyak, sebagian besar orang tetap merasa kurang puas dengan bentuk badannya. Sebaliknya, jika lemak sudah hilang, meski dengan berat badan yang sama, namun badan bisa lebih berbentuk. Jika kita fokus mengurangi berat badan dengan diet ketat, lemak tidak hilang. Ketika diet berakhir, kita eating rampage, lemak yang masih ada malah makin bertambah.” tutur Amelia, Co-Founder PREMIERA Skin & BodyCare.

Sayangnya sampai saat ini, masih banyak orang belum menyadari bahwa untuk mengatasi lemak membandel, tidak cukup hanya dengan diet ketat. Malah kondisi badan bisa menjadi kurang sehat akibat kurang vitamin, kemudian rentan jatuh sakit.

Memang benar, badan menjadi lebih kurus, tapi penampilan terlihat tidak segar, kempot dan tidak proporsional. Alih-alih mendapat bentuk badan ideal, justru bisa kena asam lambung, bulimia atau anorexia, dll.

“Semua perempuan mau cantik, dan jaman sekarang, maunya cantik instan. Tapi terkadang kita miris ketika mendengar apa yang dilakukan oleh mereka, bahkan sampai mengorbankan safety aspect dan memberikan efek buruk bagi kesehatan jangka panjang. We heart you, and we accept the challenge! Di PREMIERA Skin & BodyCare, Cantik Sempurna kami adalah kecantikan secara menyeluruh dengan cara yang benar dan sehat, efisien dan efektif, tanpa mengorbankan safety aspect untuk diri Anda.” Imbuh Amelia, Co-Founder PREMIERA Skin & BodyCare.

Klinik kecantikan All-In-One (from Hair-to-Toes) terbaik kepercayaan dan kebanggaan Kota Semarang, Premiera Skin & BodyCare menghadirkan PREMIER Fat Freeze 360 Alpha Queen, Pertama di Indonesia, sebagai alternatif Liposuction (sedot lemak), dengan menggunakan Teknologi Fat Freezing Pertama di Dunia dengan 360° Surround Cooling Technology generasi terbaru, untuk menghilangkan lemak secara signifikan dan permanen, tanpa operasi (non-invasive), tidak sakit, lebih cepat, nyaman dan aman untuk bagian tubuh mulai dari double-chin, sampai lutut, tanpa merusak jaringan atau syaraf disekitarnya.

Halaman
1234
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved