Breaking News:

Berita Pemalang

Jenazah Misterius Akhirnya Ditemukan di Pantai Wulanjati Petarukan Pemalang, Ini Ciri-cirinya

Jenazah misterius yang dilihat nelayan di pesisir Desa Mojo Kecamatan Ulujami Pemalang, akhirnya ditemukan. 

TRIBUN JATENG/BUDI SUSANTO
Jenazah yang dilihat nelayan Desa Mojo Kecamatan Ulujami Pemalang, ditemukan di obyek wisata Pantai Wulanjati Pemalang, jenazah berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan wisatawan yang tengah berkunjung ke pantai tersebut, Senin (19/4/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, PEMALANG - Jenazah misterius yang dilihat nelayan di pesisir Desa Mojo Kecamatan Ulujami Pemalang, akhirnya ditemukan. 

Jenazah lelaki itu ditemukan wisatawan yang tengah berkunjung ke obyek wisata Pantai Wulanjati, di Desa Kendalrejo Kecamatan Petarukan petang. 

Dijelaskan Kapolsek Petarukan, AKP Heru Irawan, usia jenazah tersebut kurang lebih 50 tahun, dan masih menggunakan baju batik hijau, celana hitam serta sepatu. 

"Jenazah yang dilihat nelayan di Desa Mojo, ditemukan di pesisir Desa Kendalrejo Kecamatan Petarukan petang tadi," jelasnya, Senin (19/4/2021) malam. 

Dilanjutkannya, wisatawan yang melihat keberadaan jenazah tersebut di obyek wisata Wulanjati lalu melaporkannya. 

"Kemudian anggota Polres Pemalang bersama pihak Puskesmas Klareyan Kecamatan Petarukan datang dan melakukan pemeriksaan," jelasnya. 

AKP Heru menuturkan, dari hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasa pada jenazah tersebut. 

"Usai diperiksa, jenazah tanpa identitas itu dibawa ke RSUD Ashari Pemalang untuk dipulasarakan di ruang jenasah secara layak," tuturnya. 

Sebelum ditemukan di pesisir Desa Kendalrejo, jenazah tersebut dilihat nelayan di pesisir Desa Mojo. 

Darminto (40) warga Desa Mojo, satu di antara saksi yang sempat memotret jenazah itu mengaku terkejut saat melihat sosok jenazah usai pulamg melaut sekitar pukul 11.30 WIB.

Halaman
123
Penulis: budi susanto
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved