Breaking News:

The Wujil Resort & Conventions

Kampung Wujil Ramadan: Sajian Berbuka Berlimpah Sekaligus Sedekah

Dengan datangnya bulan Ramadhan ini, The Wujil Resort & Conventions menghadirkan Kampung Wujil Ramadhan.

IST
Dengan datangnya bulan Ramadhan ini, The Wujil Resort & Conventions menghadirkan Kampung Wujil Ramadhan. 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN– Dengan datangnya bulan Ramadhan ini, The Wujil Resort & Conventions menghadirkan Kampung Wujil Ramadhan.

Acara yang telah menjadi signature hotel bintang empat tersebut dijual dengan harga Rp 77.000 dengan konsep makan sepuasnya.

Tidak hanya itu, The Wujil masih menawarkan banyak promo seperti Beli 10 Gratis 1, berbagai doorprize menarik dengan hadiah menginap gratis yang akan diundi pada hari pertama lebaran.

Satu yang istimewa adalah 2.5% dari harga yang dibayar oleh pengunjung akan didonasikan.

Sedikitnya ada 60 lebih jenis makanan yang bisa disantap sepuasnya, mulai dari aneka takjil, bubur manis, kebab ayam, bakmi jowo, siomay, ronde, pukis, serabi, kolak, salad, buah potong maupun utuh, manisan, aneka gorengan dan berbagai makanan utama lainnya yang akan sulit dilewatkan.

Menu yang disajikan akan berganti setiap hari sehingga pengunjung tidak akan merasa bosan.

Seperti tahun sebelumnya, Kampung Wujil Ramadhan dilaksanakan di Taman Indah Sari Resto yang memiliki konsep semi outdoor.

Acara ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat termasuk dengan melakukan pembatasan jumlah pengunjung setiap harinya.

Namun bagi tamu yang ingin menikmati sedapnya buka puasa di rumah saja dengan sajian dari The Wujil, telah hadir pula Wujil At Home.

Ada beberapa pilihan menu Wujil at Home seperti besekan ayam, besekan gurame hingga bubur kendil yang dijual dengan harga mulai 150.000.

Pengunjung yang membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi WA di nomor 0811-2905-346 atau berkunjung langsung ke The Wujil Resort & Conventions di Jl Soekarno Hatta Km 25.5 Bergas Kab. Semarang. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved