Breaking News:

Unsoed Purwokerto

Verifikasi dan Visitasi Program Kompetisi Kampus Merdeka di Unsoed Purwokerto

Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) memasuki tahap verifikasi dan Visitasi Daring Program Kompetisi Kampus Merdeka, Senin (19/4).

IST
Verifikasi dan Visitasi Program Kompetisi Kampus Merdeka di Unsoed Purwokerto 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Kebijakan Kampus Merdeka yang telah diluncurkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan merupakan salah satu kebijakan yang akan menjadi modal dasar kemajuan pendidikan tinggi di Indonesia.

Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi merealisasikan target pencapaian dan implementasi kebijakan Kampus Merdeka tersebut melalui Program Kompetisi Kampus Merdeka.

(PK-KM) dengan tiga skema menjadi salah satu cara agar perguruan tinggi dapat terus cepat melaju dengan dinamis mengikuti pola kemajuan zaman, sehingga tercapai kualitas pembelajaran dan lulusan yang baikyang dapat menjadi tolok ukur kemajuan bangsa.

Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) memasuki tahap verifikasi dan Visitasi Daring Program Kompetisi Kampus Merdeka, Senin (19/4/2021).

Hadir Rektor beserta para Wakil Rektor, Dekan (Fakultas Biologi, Peternakan, dan Fisip), Ketua Lembaga, Ketua SPI, Kepala Biro, dan tim.

Unsoed dalam kegiatan ini masuk di Liga 2berdasarkan jumlah mahasiswa dari data PD Dikti.

Sebagai Tim Reviewer PK-KM yaitu Dr.dr. Atik Choirul Hidajah M.Kes, Dr.Ir Adil Basuki Ahza MS, dan Dr.Forest Muhammad Alif KS, S.Hut.,M.Si.

Visitasi dan Verifikasi meliputi pertemuan dengan pimpinan Perguruan Tinggi, Pertemuan dengan Task – Force, koordinator program studi, dan unit penaggungjawab ISS.

Dilanjutkan pertemuan dengan mitra, perwakilan dosen non Task – Force, perwakilan mahasiswa serta rapat internal reviewer, dan wrap up.

Rektor Unsoed Prof Dr Ir Suwarto MS mengucapkan terima kasih kepada tim reviewer PK-Km yang telah menyempatkan waktu, tenaga, dan pikirannya untuk hadir dalam rangka verifikasi dan visitasi daring PK-KM Unsoed.

Halaman
12
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved