Breaking News:

Indomaret

Anda Tak Sempat ke Pasar, Beli Sayur Fresh Plus Bumbu di Indomaret Fresh Ahmad Yani Semarang

Bagi Anda yang ingin belanja dengan cepat dengan banyak varian produk baik untuk kebutuhan rumah tangga baik mau memasak

tribun jateng
Indomaret Drve Thru Ahmad Yani Semarang 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Bagi Anda yang ingin belanja dengan cepat dengan banyak varian produk baik untuk kebutuhan rumah tangga baik mau memasak tapi tidak punya waktu ke pasar untuk berbelanja.

Anda bisa datang ke Indomaret Fresh Jalan Ahmad Yani Semarang. Pasalnya di sana sangat lengkap sayuran fresh plus bumbunya dan varian frozen makanan cepat saji hingga siomay yang sangat enak.

Di sini telah dijual sayur-sayur fresh yang siap dimasak seperti lodeh, sop plus bumbunya dan lainnya sehingga sangat praktis tinggal dimasak.

Konsumen tidak perlu turun dari kendaraan untuk berbelanja karena Indomaret ini dilengkapi konsep drive thru dan tanpa minimal pembelian.

Royanto Budi, Branche Manager Indomaret Kota Semarang menjelaskan konsep drive Thru Indomaret ini banyak sekali keunggulannya. Selain tempatnya yang nyaman dan enak juga sangat banyak produk dengan variannya.

Adapun Indomaret Fresh Ahmad Yani ini secara nasional ini merupakan yang ketiga dan drive true yang ke-17.

"Bedanya di indomaret freshnya ini kita jual barang yang fresh produk seperti sayur mayur, buah dan lebih banyak frosen seperti nuget, es krimnya.

Selain itu kita jual juga barang-barang yang banyak variannya yang selama ini belum ada di indomaret-indomaret lainnya," jelas Roy.

Konsep drive true adalah untuk mempermudah customer yang ingin cepat, tidak perlu turun dari mobil, motor, sepeda bisa langsung pesan semua barang yang ada di di indomaret lalu tinggal melakukan pembayaran dan barangnya bisa langsung diambil.

Menurutnya keunggulan lainnya variasi produknya lebih banyak dan tempat yang nyaman dengan memanjakan konsumen

Adapun selama pandemi ini jam pelayanannya  antara pukul 06.00 - 23.00 mengikuti kebijakanan Pemkot

Indomaret Drve Thru Ahmad Yani
Indomaret Drve Thru Ahmad Yani (tribun jateng)

Adapun target segmentasi konsumen semuanya ada baik dari keluarga, rumah tangga, makan siap saji dan sangat lengkap.

Bagi konsumen yang banyak membeli barang tidak khawatir menganggu pembeli lain karena telah disiapkan waiting bay. 

"Pembeli yang membeli banyak dan membutuhkan waktu kita sediakan waiting bay, nanti karyawan indomaret akan mengantarnya ke mobil," tambahnya.

Harapan Roy dan Indomaret khususnya ke depan bisa memperbanyak drive true dan fresh untuk bisa melayani masyarakat semarang dan lainnya. Tunggu apalgi ayo coba! (*)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved