Breaking News:

Berita Pati

DPC Demokrat Pati Berbagi Seribu Takjil

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pati membagikan paket takjil untuk masyarakat Pati, Selasa (20/4/2022) sore.

Tribun Jateng/ Mazka Hauzan Naufal
Ketua DPC Partai Demokrat Pati Joni Kurnianto bersama jajaran pengurus dan kader membagikan takjil pada pengendara yang melintas di depan Kantor DPC, Jalan Dr Wahidin, Selasa (20/4/2021) sore. 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pati membagikan paket takjil untuk masyarakat Pati, Selasa (20/4/2022) sore.

Ketua DPC Partai Demokrat Pati Joni Kurnianto bersama jajaran pengurus dan kader membagikan takjil tersebut pada pengendara yang melintas di depan Kantor DPC, Jalan Dr Wahidin.

"Kami menjalankan instruksi DPP. Dalam Ramadan kita harus berbagi ke masyarakat, terutama di masa pandemi ini. AHY meminta kami ikut berbagi takjil untuk masyarakat. Ini semua dari urunan pengurus. Meskipun hanya 2 hari penggalangan, terkumpul hampir 1.000 paket," ucap Joni.

Dia mengapresiasi tingginya semangat segenap pengurus dan kader partai untuk langsung bergerak, berbagi dengan sesama.

"In syaa Allah selama Ramadan ini nanti masih ada lagi pembagian takjil. Kami juga akan selenggarakan buka puasa bersama masyarakat," tandas joni.

(*)

Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved