Breaking News:

Ramadan

Wabup Semarang Apresiasi PR Sukun Santuni 1.000 Anak Yatim

PR Sukun kembali melanjutkan pemberian santunan 10.000 anak yatim di sepuluh Kota/Kabupaten di Jawa Tengah.

Editor: abduh imanulhaq
IST
Seremonial penyerahan santunan dari PR Sukun di kantor NU Care - LAZISNU dan LAZISMU yang berhadapan di Jalan KH Hasyim Asy'ari, Ungaran, Kabupaten Semarang.  

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN -  PR Sukun kembali melanjutkan pemberian santunan 10.000 anak yatim di sepuluh Kota/Kabupaten di Jawa Tengah.

Selasa, (20/4/2021) sore pemberian santunan anak yatim dilakukan di Kabupaten Semarang. 

Tak ada rangkaian acara, melainkan hanya seremonial penyerahan di kantor NU Care - LAZISNU dan LAZISMU yang berhadapan di Jalan KH Hasyim Asy'ari, Ungaran, Kabupaten Semarang. 

Beberapa perwakilan anak yatim penerima pun turut dihadirkan, dan sisanya akan disalurkan ke kediamannya masing-masing. 

Wakil Bupati Semarang Basari turut hadir dalam seremonial penyerahan simbolis tersebut. 

Corporate Secretary PR Sukun Deka Hendratmanto mengungkapkan rasa syukurnya di masa pandemi ini masih bisa melakukan safari ramadan, dengan memberikan santunan kepada seribu anak yatim di Kabupaten Semarang.

Pihaknya juga berterima kasih kepada NU - Care dan LAZISMU yang bersedia menyalurkan santunan tersebut. Santunan tersebut diharapkan bisa sedikit meringankan dan terus berlanjut di tahun - tahun yang akan datang. 

"Selain sebagai bentuk syukur kami terhadap Allah SWT, kami memilih untuk hadir membantu mereka yang membutuhkan, dalam hal ini anak-anak yatim. Mudah-mudahan bisa berlangsung terus ditahun mendatang,” katanya.

Wakil Bupati Semarang Basari sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan PR Sukun dengan memberikan santunan anak yatim.

Hal tersebut sangat positif dan perlu ditiru oleh perusahaan lain. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved