Breaking News:

BNI

Bank BNI dan Bapekkris BNI Pusat serta Bapekkris Wilayah Semarang Adakan Berbagi Kasih

Aksi Sosial ini sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat salah satunya melalui anak Panti Asuhan

IST
Bank BNI dan Bapekkris BNI Pusat serta Bapekkris Wilayah Semarang Adakan Berbagi kasih 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BNI bersama Badan Pembinaan Kerohanian Kristen BNI (Bapekkris BNI) Pusat dan Bapekkris Wilayah Semarang mengadakan kegiatan Berbagi Kasih dalam rangka perayaan Paskah 2021

Pelaksanaan kegiatan ini ditujukan bagi anak panti asuhan yang terbagi dalam 2 titik lokasi yaitu Panti Asuhan Santo Thomas Ungaran dan Panti Asuhan Pondok Kasih Anugerah Salatig.

Bantuan berupa inventaris dan sembako seperti susu, madu, sereal dan bahan makanan pokok sehari-hari yang menjadi kebutuhan anak panti asuhan.

Hadir dalam penyerahan BNI Berbagi Kasih, Indra Novianto Sibarani selaku Wakil Pemimpin Wilayah BNI Semarang Bidang Business Banking bersama Ign Arie Nugroho selaku Pembina Bapekkris dalam rangkaian acara penyerahan bantuan.

Menurut Indra, di tengah Pandemi Covid-19 BNI bersama Bapekkris mengadakan aksi sosial sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat, salah satunya melalui anak panti asuhan.

"Bersama acara ini juga akan dilakukan pelaksanaan bakti sosial yang disalurkan melalui pengurus Bapekkris di Kantor Wilayah dan Kegiatan Peduli Kasih untuk masyarakat korban bencana di NTT," terangnya. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved