Breaking News:

Berita Karanganyar

Pelayanan Administrasi di SMAN 1 Kebakkramat Sudah Dibuka Kembali

Pelayanan administrasi di SMAN 1 Kebakkramat Kabupaten Karanganyar sudah dibuka kembali.

Tribun Jateng/Agus Iswadi
Plt Kepala DKK Karanganyar, Purwati 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Pelayanan administrasi di SMAN 1 Kebakkramat Kabupaten Karanganyar sudah dibuka kembali menyusul sejumlah pegawai telah menyelesaikan masa isolasi mandiri.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Karanganyar, Purwati menyampaikan, aktivitas pelayanan sudah diperbolehkan dilakukan di sekolahan. Akan tetapi para pegawai diminta tetap menerapkan protokol kesehatan selama berada di kantor. 

Dari total 10 pegawai yang menjalani isolasi mandiri, sebanyak delapan pegawai telah selesai menjalani isolasi mandiri. Sedangkan dua pegawai masih menjalani isolasi mandiri beberapa hari kedepan.

"Isoma (isolasi mandiri) sudah selesai," katanya kepada Tribunjateng.com, Rabu (21/4/2021). 

Sedangkan tujuh orang hasil tracing kontak erat keluarga, hingga saat ini masih menjalani isolasi mandiri di rumah. Purwati menuturkan, mereka statusnya orang tanpa gejala (OTG).

Terpisah Kepala Sekolah SMAN 1 Kebakkramat, Bambang Sugeng Maladi mengatakan, beberapa pegawai sudah beraktivitas kembali di sekolahan. Meski demikian, dia meminta kepada para guru dan staf supaya menerapkan protokol kesehatan, tidak berlama-lama dan berkerumun di kantor.  

Seperti diberitakan sebelumnya, aktivitas pelayanan kantor di SMAN 1 kebakkramat sempat ditutup sejak Kamis (8/4/2021) menyusul adanya pegawai yang terkonfirmasi positif Covid-19. Pelayanan terpaksa dilakukan secara daring.(*)

Penulis: Agus Iswadi
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved