Breaking News:

Unsoed Purwokerto

Unsoed Purwokerto Torehkan Prestasi di Ajang Indonesia International Biho President Cup 2021

Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman / UNSOED kembali menorehkan prestasi Internasional. Kali ini pada kejuaraan Tae Kwon Do

IST
Riana Amelia Putri peraih medali perak kategori Colorbelt Senior Putri 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) kembali menorehkan prestasi internasional.

Kali ini pada kejuaraan Tae Kwon Do “Indonesia International Biho President Cup 2021” yang berlangsung secara online/virtual pada 9-12 April 2021.

Adalah Nurul Dessy Ardiana, dan Nurul Dessy Ardiani yang merupakan mahasiswa Fakultas Hukum, Riana Amelia Putri mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik, dan M. Jafits Ramadhan mahasiswa Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan UNSOED.

Pada ajang tersebut Riana Amelia Putri berhasil meraih Juara 2 Colorbelt Senior Female dengan medali perak.

M. Jafits Ramadhan pada kategori Colorbelt Senior Male juga berhasil meraih juara 2, dengan medali Perak.

Kemudian Nurul Dessy Ardiana dan Nurul Dessy Ardiani menjadi juara 3 Colorbelt Senior Female Online Indonesia Internasional Biho President Cup 2021, dengan masing-masing meraih medali perunggu.

Nurul Dessy Ardiana mengatakan bahwa ajang Indonesia International Biho President Cup 2021 merupakan kegiatan dari Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI).

PBTI bersinergi dengan Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia (Pengprov TI) Sumatra Utara menggelar kejuaraan taekwondo tingkat Internasional tersebut.

Tercatat sejumlah 13 negara yang ikut meramaikan ajang ini diantaranya Indonesia, Singapura, Malaysia, Amerika Serikat, Meksiko, Brazil, Yunani, Syria, India, Korea, Filipina, Slovakia dan Macau.

Lebih lanjut Nurul menyampaikan bahwa kejuaraan ini diikuti oleh 1.500 atlet dari 179 dojang.

M Jafits Ramadhan Peraih Medali Perak Kategori Colorbelt Senior Male
M Jafits Ramadhan Peraih Medali Perak Kategori Colorbelt Senior Male (IST)
Halaman
12
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved