Breaking News:

Berita Samarang

Hotel Ibis Semarang Simpang Lima Tawarkan Paket Berbuka Puasa All You Can Eat Rp 65 Ribu

Hotel Ibis Semarang Simpang Lima memeriahkan dengan menyediakan paket menu buka bersama yang lengkap.

Istimewa
Pelaksanaan kegiatan buka puasa yang diadakan Hotel Ibis Semarang Simpang Lima beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Sambut bulan Ramadan, Hotel Ibis Semarang Simpang Lima memeriahkan dengan menyediakan paket menu buka bersama yang lengkap dengan harga terjangkau. Hal ini dikatakan General Manager Ibis Semarang Simpang Lima, Wiwied Nurseka.

“Dengan harga Rp 65 ribu net per orang, tamu hotel sudah dapat menikmati seluruh menu yang ada atau all you can eat. Menu yang disediakan beragam, mulai dari beragam jenis ta’jil seperti kurma, aneka gorengan, kolak, makanan pembuka seperti aneka salad, soup, serta makanan utama yang menyajikan berbagai macam menu masakan Indonesia yang berganti setiap harinya, hingga makanan penutup seperti aneka bubur, kolak dan aneka pudding serta es campur,” tutur Wiwied Nurseka, Rabu, (21/4/2021).

Masih terkait dengan penawaran untuk berbuka puasa, Hotel Ibis Semarang Simpang Lima juga menghadirkan promo Ngabuburide.

“Untuk promo yang satu ini, bagi pecinta sepeda yang melakukan aktivitas bersepeda nantinya bisa menunjukkan sudah menempuh jarak berapa kilometer dalam bersepeda. Setelah itu bisa mengupload bukti jarak tempuh bersepeda tersebut dan melakukan tag pada akun Instagram kami, nantinya kami akan memberikan diskon untuk berbuka puasa sesuai dengan jarak tempuh yang sudah dilakukan,” terangnya.

Sementara itu, untuk promo kamar, Hotel Ibis Semarang Simpang Lima menawarkan promo yang sejalan dengan program ACCOR yaitu program Rediscover Indonesia. Dijelaskan Wiwied, melalui promo ini Hotel Ibis Semarang Simpang Lima turut mendukung UMKM, dengan memberikan produk UMKM berupa wedang uwuh kepada tamu yang menginap.

Penawaran ini dikatakannya secara serentak mengundang para tamu untuk menginap dengan tenang, menikmati pengalaman lokal ikonik yang luar biasa dengan produk yang dipasok oleh UMKM, menjelajahi seni dan budaya unik di Indonesia serta mempromosikan gerakan nasional #BanggaBuatanIndonesia #BanggaBerwisataDiIndonesia #DiIndonesiaAja.

“Program Rediscover mendorong para tamu untuk menikmati dan merasakan penawaran ikonik serta mendukung produk lokal dengan mempromosikan dan memanfaatkan produk UMKM. Rediscover Indonesia memungkinkan para tamu untuk menghargai alam, budaya, dan adat istiadat melalui empat pilar yakni kuliner, seni dan budaya, kebugaran dan kesehatan. Penawaran Rediscover Indonesia berlaku sampai 31 Desember 2021. Info lanjut dengan mengunjungi http://www.all.accor.com/rediscover-indonesia,” imbuhnya.

Adapun beberapa waktu yang lalu, Hotel Ibis Semarang Simpang Lima mengundang para kolega untuk mencoba berbagai macam menu buka puasa yang ditawarkan. Selain acara buka bersama, Hotel Ibis Semarang Simpang Lima juga mendemokan cara membuat kudapan yakni Pancake Kurma dengan sauce kopi.

“Tentunya ada yang berbeda dengan kudapan yang satu ini yaitu ada penambahan kopi di dalamnya. Kopi yang digunakan tentunya menggunakan produk kopi lokal Jawa Tengah, adapun program kerja sama ini sejalan dengan program ACCOR yakni program Rediscover Indonesia,” tandasnya. (*)

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved