Breaking News:

Berita Pemalang

Supriyanto Imbau Jangan Selewengkan Bantuan Lembaga Keagaam di Pemalang, Nanti Kena Azab Tuhan

Pemkab Pemalang gencar memberikan bantuan ke lembaga agama Islam untuk meringankan beban operasional. 

Penulis: budi susanto | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Budi Susanto
Penyerahan bantuan untuk lembaga keagamaan yang diberikan Pemkab Pemalang, di Kecamatan Ulujami, Selasa (20/4/2021) lalu. 

TRIBUNJATENG.COM, PEMALANG - Pemkab Pemalang gencar memberikan bantuan ke lembaga agama Islam. 

Bantuan diberikan untuk meringankan beban operasional lembaga a

Penyerahan bantuan untuk lembaga keagamaan yang diberikan Pemkab Pemalang, di Kecamatan Ulujami, Selasa (20/4/2021) lalu.
Penyerahan bantuan untuk lembaga keagamaan yang diberikan Pemkab Pemalang, di Kecamatan Ulujami, Selasa (20/4/2021) lalu. (Tribun Jateng/Budi Susanto)

gama karena imbas Covid-19. 

Bahkan Selasa (20/4) lalu, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo menyambangi Kecamatan Petarukan untuk menyerahkan bantuan tersebut. 

Tak hanya Bupati Agung, Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat, juga melakukan hal serupa di Kecamatan Ulujami. 

Bantuan tersebut berupa alokasi dana, ratusan sembako dan alat ibadah, dengan total Rp 1 miliar untuk 14 kecamatan yang ada. 

Rincian bantuan yang diberikan untuk Ponpes, Madin dan TPQ  di 14 kecamatan yang ada yaitu, Kecamatan Pemalang Rp 80 juta, Kecamatan Taman Rp 75 juta, Kecamatan Petarukan Rp 75 juta. 

Sedangkan untuk Kecamatan Comal Rp 70 juta, Kecamatan Amplgading Rp 70 juta, Kecamatan Ulujami Rp 70 juta, dan Kecamatan Bodeh 70 juta. 

Sementara Kecamatan Bantarbolang mendapat alokasi bantuan Rp 70 juta, Kecamatan Warungpring Rp 70 juta, Kecamatan Ranandudongkal Rp 70 juta. 

Yang terkahir Kecamatan Watukumpul Rp 70 juta, Kecamatan Pulosari Rp 70 juta, Kecamatan Moga Rp 70 juta, serta Kecamatan Belik Rp 70 juta.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved