Breaking News:

Wali Kota Tegal Dedy Yon Lantik 66 Pejabat Administrasi 

Peserta dibagi di dua tempat, pertama sebanyak 22 orang di Adipura Balai Kota Tegal dan sebanyak 44 orang di ruang rapat Kantor Sekretariat Daerah.

Istimewa
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono melantik dan mengambil sumpah pejabat administrasi di Adipura Balai Kota Tegal, Kamis (22/4/2021).  

TRIBUNJATENG.COM,TEGAL- Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 66 pejabat administrasi di lingkungan Pemerintah Kota Tegal, Kamis (22/4/2021). 

Pelantikan tersebut berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Kemudian dilakukan secara virtual via zoom meeting. 

Peserta dibagi di dua tempat, pertama sebanyak 22 orang di Adipura Balai Kota Tegal dan sebanyak 44 orang di ruang rapat Kantor Sekretariat Daerah Kota Tegal

Sebanyak 66 tersebut terdiri dari 17 pejabat sselon III dan 49 pejabat sselon IV. 

Dua di antaranya mengisi kekosongan jabatan untuk Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Tegal yang dijabat oleh Zaenal Asikin dan Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Kota Tegal yang di jabat oleh Kelik Haryono.

“Saya mengucapkan selamat pada peabat yang dilantik dan diambil sumpahnya hari ini. 

Tujuan kita satu, saya ingin PNS di lingkungan Pemerintah Kota Tegal berkinerja unggul, bisa bergerak cepat menyesuaikan tiap perubahan dan permasalahan yang makin dinamis,” kata Dedy Yon dalam rilis yang diterima tribunjateng.com. 

Menurutnya dalam bulan ini, ia sebagai pejabat pembina kepegawaian sudah melantik sebanyak dua kali  

Ia mengartikan bahwa itu mendakan komitmen untuk terus melakukan evaluasi dan penataan yang berkelanjutan supaya kinerja menjadi lebih baik lagi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved