Breaking News:

AKP Suryadi Pimpin Patroli ke Pantai Blendung Pemalang: Sering untuk Kegiatan Negatif

Jajaran Polres Pemalang gencarkan pembatasan prostitusi serta tindakan negatif. Hal itu didasari keresahan masyarakat. 

Istimewa
Pembongkaran gubuk di Pantai Blendung Kecamatan Ulujami Pemalang, yang disinyalir sering digunakan untuk perbuatan negatif, oleh jajaran Polres Pemalang, Kodim 0711, serta Pemkab Pemalang, beberapa waktu lalu.  

Penulis : Budi Susanto 

TRIBUNJATENG.COM, PEMALANG - Jajaran Polres Pemalang gencarkan pembatasan prostitusi serta tindakan negatif. Hal itu didasari keresahan masyarakat. 

Bahkan beberapa waktu lalu, jajaran Polres Pemalang mendatangi obyek wisata Pantai Blendung di Kecamatan Ulujami. 

Di obyek wisata itu, petugas juga menggelar operasi cipta kondisi, serta melakukan pembongkaran sejumlah gubuk. 

Pembongkaran dilaksanakan karena menurut laporan masyarakat, sejumlah gubuk di pantai itu sering digunakan untuk berduaan oleh muda-mudi. 

Dijelaskan, Kapolsek Ulujami, AKP Suryadi, tak hanya di obyek wisata, operasi cipta kondisi juga akan dilakukan di beberapa wilayah. 

"Kami akan terus tingkatkan operasi tersebut, terutama di Bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri. Tujuannya untuk menjaga kondusifitas dan memberantas penyakit masyarakat wilayah hukum Polres Pemalang," paparnya, Jumat (23/4/2021).

Dilanjutkannya, lokasi yang menjadi sasaran dalam operasi cipta kondisi, merupakan lokasi yabg terindikasi digunakan untuk kegiatan negatif. 

AKP Suryadi juga sedikit menyinggung kegiatan pembongkaran sejumlah gubuk di Obyek Wisata Pantai Blendung. 

"Ada laporan dari masyarakat, di mana sering dijumpai klmuda-mudi berudaan di gubuk atau bilik di tepi pantai. Setelah pengecekan, dan lokasi tersebut berpotensi digunakan untuk perbuatan negatif, kami bersama TNI dan Trantib langsung bergerak dan melakukan membongkar," tambahnya.

Penulis: budi susanto
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved