Breaking News:

Korban Video Bugil Nyicil Rp 2 Juta Tiap Bulan ke Mantan Pacar Selama 2 Tahun Lebih

Pria asal Batam nekat menyebarkan foto dan video bugil mantan pacar ke saudara dan teman dekat.

tribun batam
Penyebar video bugil mantan pacar tertunduk ditangkap polisi. 

TRIBUNJATENG.COM, BATAM - Pria yang menyebarkan foto dan video syur mantan pacarnya serta meminta sejumlah uang kepada korbannya diamankan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kepri.

Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Kepri AKBP Dhani Chatra Nugraha mengatakan motif pelaku melakukan penyebaran serta pemerasan kepada korban karena menolak diputus oleh sang kekasih.

"Pelaku mengancam korban dengan menyebar foto dan video serta meminta uang Rp 50 juta dari korban," ujarnya pada Jumat (23/4/2021).

Dhani mengungkapkan sejak bulan Maret 2021, pelaku sering mengancam korban.

Pelaku mengancam akan menyebar foto dan video syur korban ke keluarga dan teman dekat.

"Pelaku minta Rp 50 juta tetapi korban tidak sanggup sehingga korban mencicil dengan mengirimkan Rp 2 juta per bulan ke pelaku," ujarnya.

Baca juga: Terkait Korupsi Asabri, Hotel Mandarine Regency di Batam Milik Benny Tjokrosaputro Disita

Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum juga mengungkapkan bahwa sejak berpacaran, kartu ATM milik korban sudah dikuasai oleh pelaku selama kurang lebih empat tahun berpacaran.

"Alasan sementara pelaku melakukan hal tersebut karena tidak terima diputus sang kekasih," ujar Dhani.

Usai keluarga dan korban membuat laporan di Mapolda kepri, kepolisian bergerak dan mengamankan pelaku, Kamis (23/4/2021).

Dari tangan pelaku kepolisian menyita barang bukti berupa satu unit Handphone Android merk Realme C3 Model RMX1941, satu) bundel print out percakapan di media sosial berisi foto-foto bugil korban yang telah disebarluaskan.

(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pria Ini Peras Mantan Pacar Rp 50 Juta, Korban Setor Rp 2 Juta per Bulan

Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved